Ayu Ting Ting Ngamuk Dituding Rebut Atta Halilintar dari Aurel Hermansyah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2020 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 33 2250400 ayu-ting-ting-ngamuk-dituding-rebut-atta-halilintar-dari-aurel-hermansyah-FPyF4cVX0p.jpg Ayu Ting Ting.

JAKARTA - Ayu Ting Ting mengamuk di kolom komentar Instagram pribadi Atta Halilintar. Pelantun Sambalado tersebut menyemprot warganet yang menuduhnya bakal merebut Atta Halilintar dari Aurel Hermansyah.

Hal tersebut bermula dari Ayu yang memberikan komentar di Instagram Atta, Rabu (22/7/2020). Atta memposting foto mobil barunya yang akan diberi nama Ateng. Ia juga memberikan kesempatan warganet untuk memberikan ide nama lain untuk mobilnya tersebut. 

Kemudian Ayu pun menulis komentar di postingan tersebut, "Mobil aku itu dek, huhuhu,” tulisnya.

Beberapa warganet pun langsung menyerang Ayu yang dituduh kecentilan terhadap Atta. Beberapa dari mereka memperingatkan Aurel agar kekasihnya tidak direbut oleh Ayu. 

Ayu Ting Ting.

"Sama nih kayak dulu Raffi dan Gigi. Minta dimaklumi dan merasa kenal duluan, ujung-ujungnya ditikung. Jangan sampai terulang lagi kejadian Raffi dan Gigi, Hati-hati ya @aurelie.hermansyah," tulis seorang warganet.

Baca juga:

5 Selebriti Jualan Makanan Akibat Sepi Job saat Pandemi, Siapa Saja?

Sule Takjub dengan Koleksi Mobil Mewah Ayu Ting Ting

Merasa tidak terima dengan komentar warganet, Ayu pun langsung memberikan tanggapannya. Ia memarahi warganet yang memiliki anggapan miring tentangnya. 

"Woy, lu pade gile hah? Otak lu pade kotor ape gimane? Makanya jangan kebanyakan mikir negatif ke orang, lu sendiri pada udah bener belum hah?," kata Ayu.  

Ayu menambahkan bahwa dirinya dengan Atta memiliki hubungan ibarat adik dan kakak.

"Otak lu pade dibersihin dulu, si Atta umurnya di bawah gue. Ini anak dari dulu baik sama gue. Masa iya gue sama bocah hah? Gue rasa otak lu semua udah pade gila," katanya. 

Ayu Ting Ting.

Meskipun demikian, ia merasa bersyukur bahwa dirinya mendapatkan pahala gratis. 

"Lu ngaca dulu pade emang lu malaikat? Suci hidup lu nggak ade debu? Dosa lu udah pade ngomongin gue dimari. Alhamdulillah gue dapet pahala gratis. Gue doain semua lu pade bahagia biar mulut lo pade mingkem nggak julid lagi sama orang," imbuh Ayu. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini