Raffi Ahmad Bangga BCL Bisa Berkarya Lagi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 20 Juli 2020 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 33 2249388 raffi-ahmad-bangga-bcl-bisa-berkarya-lagi-5h5xUpgKvS.jpg Raffi Ahmad (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) kembali berkarya meski ditinggal pergi belahan jiwanya, Ashraf Sinclair. Berjudul 12 Tahun Terindah, lagu ini merupakan ungkapan syukur BCL bisa hidup bersama Ashraf Sinclair.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berinisiatif menonton video klip tersebut tak lama setelah itu. Pasangan itu ditemani dengan timnya yang lain. Mereka menyaksikan bersama video klip lagu yang didedikasikan Bunga untuk almarhum suaminya, Ashraf Sinclair.

Baru saja lagunya diputar, Nagita sudah tak kuasa menahan kesedihan. Dia langsung menyeka air matanya dengan tisu.

Baca Juga:

Bunga Citra Lestari Unggah Kenangan Bertemu Ashraf, Bikin Meleleh

Kirim Pesan Haru untuk Ashraf, BCL: Aku Akan Jaga Diri

BCL Menangis Saat Judika Bawakan


"Tuh kan belum apa-apa aku udah (nangis). Udah ah," kata Nagita seperti dikutip dari YouTube Rans Entertainment pada Senin (20/7/2020).

Tak hanya Nagita, semua yang menyaksikan kenangan indah Bunga dan Ashraf di video klip itu juga tampak terharu. Raffi yang menunjukkan raut wajah sedih pun menatap sang istri yang berlinang air mata.

Setelah selesai menyaksikan, Raffi menghubungi Bunga melalui panggilan video. Dia ingin memberi kabar bahwa semua orang terharu usai menyaksikan video klip terbarunya.

"Semuanya nangis. Terutama istri gue nangis," kata Raffi pada Bunga. "Semangat!" sahut Nagita.

Bunga kemudian berterimakasih pada Raffi dan Nagita yang telah menyaksikan lagu terbarunya. Ibu satu anak itu menuturkan rasa groginya usai merilis lagu 12 Tahun Terindah.

"Terima kasih banyak. Deg-degan banget kayak ngelahirin tau enggak," ungkap Bunga sambil terkekeh.

Baca Juga:

Calon Istri Polo Srimulat Lebih Muda 30 Tahun

Pacar Polo Srimulat 30 Tahun Lebih Muda, Ini Tanggapan Keluarga

BCL Menangis Saat Judika Bawakan


Raffi lalu menyampaikan rasa senangnya karena Bunga bisa kembali berkarya usai kepergian sang suami. Apalagi, pria 33 tahun itu tahu bahwa sang sahabat sebenarnya masih khawatir beraktivitas di tengah pandemi corona.

"Kita senang lo bisa berkarya lagi, meskipun gue tahu lo masih parno karena corona. Selamat berkarya lagi. Lo akan dinanti-nantikan dengan karya dan semangat lo yang baru," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini