Rating Graceful Friends Naik, Performa Backstreet Rookie Turun Tipis

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Sabtu 18 Juli 2020 07:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 18 598 2248310 rating-graceful-friends-naik-performa-backstreet-rookie-turun-tipis-rarTAKp6pz.jpg Graceful Friends. (Foto: JTBC)

SEOUL - Drama baru JTBC, Graceful Friends menikmati peningkatan rating pada episode 3 yang tayang pada 17 Juli 2020. Nielsen Korea mencatat, drama arahan Song Hyun Wook itu meraih rating rata-rata 4,1 persen. 

Angka itu menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan dibandingkan episode 1 dan 2 yang masing-masing hanya membukukan rating sebesar 3,19 dan 2,68 persen. Di platform TV nasional, Backstreet Rookie mengalami sedikit penurunan. 

Graceful Friends. (Foto: JTBC)

Drama yang diperankan oleh Yoo Jun Sang dan Song Yoon Ah itu berkisah tentang persahabatan beberapa orang yang telah berlangsung selama 20 tahun. Namun kedekatan mereka mendadak pecah setelah terjadi pembunuhan. 

Episode 9 yang tayang pada 17 Juli silam, membukukan rating 6,1 dan 7,7 persen untuk dua bagiannya. Sementara pada 11 Juli 2020, episode 8 mencetak rating 5,5 dan 8,7 persen. 

Baca juga: Dituding Rasis, Drama Backstreet Rookie Kembali Tuai Kecaman

Backstreet Rookie. (Foto: SBS)

Drama yang diperankan Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung itu berkisah tentang seorang pekerja lepas di sebuah toko serba ada dan pemiliknya yang terkenal ceroboh. 

Pada episode 9, dikisahkan bagaimana Saet Byul (Kim Yoo Jung) akhirnya tinggal di rumah keluarga Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) setelah terdepak dari apartemennya. Dia dan adiknya harus meninggalkan rumah mereka setelah ditipu oleh makelar properti.*

Baca juga: Ada Dugaan Penipuan, Anang-Ashanty Batal Jual Istana Cinere

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini