Kecewa Rumah Cinere Batal Terjual, Ashanty: Padahal Sudah DP Rumah Lain

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 18 Juli 2020 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 18 33 2248394 kecewa-rumah-cinere-batal-terjual-ashanty-padahal-sudah-dp-rumah-lain-Iyjv25Yku2.jpg Anang Hermansyah dan Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

CINERE - Ashanty mengungkapkan kekecewaannya setelah rumah mewah senilai Rp35 miliar miliknya batal terjual. Pasalnya, si calon pembeli yang disebut sebagai ‘Sultan Jember’ itu diduga terlibat kasus penipuan. 

Dalam video unggahannya di Insta Story, dia mengaku, begitu percaya dan sangat senang rumah itu terjual dengan harga yang diinginkannya. Bahkan, dia dan sang suami sudah mencari hunian baru dan membayarkan uang muka. 

“Sudah yakin banget sudah deal sampai aku cari rumah baru. Bahkan sampai sudah memberikan DP tempat lain buat kami pindahan,” ujar Ashanty lewat Instagram, pada Sabtu (18/7/2020). 

Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Istri Anang Hermansyah itu bermaksud mencari hunian baru lebih awal agar bisa mencicil untuk memindahkan barang-barang dari rumah Cinere. Apalagi, dia memiliki empat anak yang membuat persiapan pindahan rumah tak bisa mendadak. 

"Karena barang banyak dan anak juga banyak. Repot kalau pindah dadakan,” tutur pelantun Jodohku tersebut. 

Seperti diketahui, Anang dan Ashanty sempat menyambangi hunian mewah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, dalam vlog channel YouTube The Hermansyah pada 14 Juni lalu. Rumah seharga puluhan miliar itu digadang-gadang menjadi pengganti rumah Cinere. 

Baca juga: Firasat Buruk Anang Hermansyah soal Calon Pembeli Rumah Cinere

Ashanty mengaku, percaya kepada calon pembeli rumahnya karena mereka mengaku pernah memberikan sumbangan sebesar Rp200 miliar kepada PMI Jember. Namun setelah ditelusuri, sumbangan itu hanya kebohongan.

Ibu empat anak itu menambahkan, "Aku iya-iya saja (rada aneh sih, biasanya aku detail banget ini kayak manut saja, percaya enggak percaya). Apalagi ada link di media online kalau mereka habis kasih sumbangan Rp200 miliar melalui PMI Jember, ternyata sampai sekarang enggak ada atau hoax.” 

Ashanty mengaku hampir terperdaya oleh calon pembeli itu, hingga nyaris menyerahkan surat rumahnya bahkan sudah melakukan perjanjian di depan notaris. 

Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Untungnya, sang suami menahan Ashanty agar tak menyerahkan surat rumah tersebut hingga mereka menerima uang muka pembelian properti tersebut. "Untung Mas Anang kayak menahan, secara dia memang rada enggak ikhlas rumah dijual," ungkapnya. 

Pelantun Kesakitanku itu pun mengaku banyak mendapat informasi seputar calon pembeli rumahnya dari netizen. Ia menuturkan, ada banyak orang yang tertipu oleh keduanya, bahkan ada pula artis yang menjadi korban.*

Baca juga: Lagu Baru BTS Your Eyes Tell Puncaki Chart iTunes di 95 Negara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini