Han Seung Woo VICTON Konfirmasi Akan Debut Solo

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 17 Juli 2020 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 17 205 2248054 han-seung-woo-victon-konfirmasi-akan-debut-solo-eschFmZexd.jpg Han Seung Woo (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Kabar baik untuk penggemar Han Seung Woo. Personel VICTON tersebut akan segera debut solo.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh PlayM Entertainment selaku agensi. PlayM Entertainment mengatakan jika Han Seung Woo akan debut solo bulan depan.

Han Seung Woo

"Han Seung Woo telah dikonfirmasi akan merilis album debut solo pertamanya pada 10 Agustus," ujar agensi seperti dilansir Soompi, Jumat (17/7/2020).

Baca Juga:

- Jung Eun Ji Apink dan Han Seung Woo Diisukan Pacaran, Agensi Buka Suara

- Cerita Nafa Urbach Siapkan Kondom untuk Zack Lee yang Berselingkuh

Han Seung Woo menjadi member pertama VICTON yang debut solo. Sebelumnya, ia sudah pernah mengatakan tengah membuat lagu dan musiknya sendiri, tapi tak menyebut rencana debut solo.

Setelah berpartisipasi di Produce X 101 dan menjadi member X1, popularitas Han Seung Woo meroket tajam. Dia termasuk idol yang dielu-elukan saat ini, sehingga album solonya pun digadang-gadang akan menuai sukses.

Han Seung Woo

Di sisi lain, Han Seung Woo baru kembali bergabung dengan VICTON awal tahun ini. Kembalinya Han Seung Woo langsung disusul dengan comeback VICTON melalui mini album Continuous.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini