Berseteru dengan Mantan Manajer, Shin Hyun Joon Tunda Syuting Return of Superman

Vina Destya, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 33 2246961 berseteru-dengan-mantan-manajer-shin-hyun-joon-tunda-syuting-return-of-superman-074t5JFUjN.jpg Shin Hyun Joon. (Foto: Koreaboo)

SEOUL - Shin Hyun Joon yang tengah berseteru dengan mantan manajernya akan menunda syuting Return of Superman. Hal itu diumumkan HJ Film, agensi sang aktor lewat keterangan resminya pada Rabu (15/7/2020). 

Shin Hyun Joon.

“Keluarga aktor Shin Hyun Joon saat ini tengah dalam tekanan besar. Untuk mencegah hal yang tak diinginkan, kami meminta KBS untuk menghentikan sementara penampilan mereka dalam The Return of Superman,” ujar HJ Film seperti dikutip dari Soompi, pada Rabu (15/7/2020). 

Kisruh Shin Hyun Joon dan mantan manajernya, Kim Gwang Seob bermula pada 9 Juli 2020. Dalam sebuah wawancara, Kim mengklaim, mendapat perlakuan tak menyenangkan selama 13 tahun menjadi manajer sang aktor. 

Baca juga: Mantan Manajer Beberkan Sifat Asli Rain di Komunitas Daring

Shin Hyun Joon.

Kim Gwang Seob mengaku, tidak pernah ada kontrak kerja resmi di antara mereka. Dia juga mengklaim digaji dengan sangat rendah, kerap menerima ucapan kasar, dan kerap diperintah untuk mengurusi ibu Shin Hyun Joon. 

Pada 13 Juli silam, Kim mendaftarkan surat penyelidikan ulang atas kasus penggunaan Propofol yang melibatkan Shin Hyun Joon pada 2010. Namun dalam tanggapannya, sang aktor mengaku bahwa klinik yang dikunjunginya kala itu merupakan rekomendasi Kim Gwang Seob karena sakit pada punggungnya.*

Baca juga: Sebelum Bunuh Diri, Cucu Elvis Presley Sempat Jalani Rehabilitasi 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini