Amanda Manopo Komentari Maraknya Settingan di Industri Hiburan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 33 2246859 amanda-manopo-komentari-maraknya-settingan-di-industri-hiburan-Kn5ohM72YS.jpg Amanda Manopo (Foto: Instagram/@amandamanopo)

JAKARTA - Berbagai agenda settingan di dunia hiburan Tanah Air cukup marak beberapa tahun terakhir. Tak hanya acara, hubungan antar artis pun kerap di-setting dengan berbagai alasan.

Sebagai public figure yang berkecimpung di industri hiburan Tanah Air, Amanda Manopo tak menepis hal tersebut. Ia mengakui settingan atau gimmick memang kerap kali dipakai manajemen hingga stasiun TV.

Amanda Manopo

“Untuk bertahan di dunia entertainment ini memang kan kadang-kadang dari stasiun TV ataupun PH itu memang disuruh untuk bikin gimmick gitu loh, karena kita dibayar gitu," ujar Amanda Manopo di kawasan Tendean, Jakarta, 14 Juli 2020.

Baca Juga:

- Sikap Billy Syahputra yang Membuat Nyaman Amanda Manopo

- Hasil Autopsi Keluar, Ini Penyebab Kematian Naya Rivera

"Dan kita mau enggak mau sebagai aktor atau aktris memang harus melakukannya, walaupun sebenarnya kita enggak mau. Kan makanannya netizen, dan netizen juga suka dengan hal seperti itu,” lanjutnya.

Meski begitu, Amanda Manopo pribadi merupakan salah satu orang yang enggan menjalani hubungan asmara settingan. Belakangan, kedekatannya dengan Billy Syahputra ramai disebut sebagai settingan.

Amanda Manopo

“Secara apa yang kita jalani, semuanya kita punya kehidupan masing-masing, dan aku orangnya juga punya prinsip. Aku enggak mau gitu,” tegasnya.

“Aku juga enggak peduli sih orang mau bilang apa. Settingan atau tidak pun akunya juga ngejalaninnya sama-sama bahagia, akunya juga senang," pungkas Amanda.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Amanda Manopo yang Tetap Tampil Memukau di Rumah

Potret Amanda Manopo saat berada di depan cermin.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini