Terserang Flu Perut, Yerin GFRIEND Dilarikan ke Rumah Sakit

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 33 2246788 terserang-flu-perut-yerin-gfriend-dilarikan-ke-rumah-sakit-QOkFRF10EC.jpg Yerin GFRIEND (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Kabar kurang menyenangkan datang dari GFRIEND. Di tengah aktivitas comeback-nya, Yerin tak bisa ikut tampil dalam agenda GFRIEND.

Yerin GFRIEND

Yerin terserang flu perut yang membuatnya harus absen dari segala agenda GFRIEND. Hal ini terungkap dalam siaran radio Kim Shin Young 'Noon Song of Hope', episode Rabu (15/7/2020).

Pada episode hari ini, GFRIEND tampil sebagai bintang tamu. Kim Shin Young lantas mengabarkan jika Yerin tak bisa ikut hadir ke siarannya karena terserang flu perut.

Baca Juga:

- Demi Comeback, Sowon GFRIEND Diet Ekstrem hingga Menangis

- Bila Tak Hadir Lagi, Polisi Panggil Paksa Marshanda?

"Sayangnya Yerin tak bisa bergabung dengan kita. Aku diberitahu jika dia dilarikan ke rumah sakit pagi ini karena gastroenteritis atau flu perut," kata Kim Shin Young seperti dilansir Allkpop.

GFRIEND

"Aku harap dia cepat pulih. Aku berdoa akan dia cepat kembali dengan keadaan prima setelah mendapat bantuan cairan infus," sambungnya.

GFRIEND baru sama menandai comeback mereka dengan merilis mini album Song of the Sirens. Album yang dirilis pada 13 Juli kemarin itu mengusung lagu Apple sebagai title track.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini