Amanda Manopo Tak Peduli Hubungan dengan Billy Syahputra Dianggap Settingan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 33 2246672 amanda-manopo-tak-peduli-hubungan-dengan-billy-syahputra-dianggap-settingan-iMvTYZVQe6.jpg Amanda Manopo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Amanda Manopo tak peduli hubungannya dengan Billy Syahputra dianggap settingan. Selagi dirinya masih nyaman berhubungan dengan Billy, Amanda merasa komentar publik tidak perlu dipikirkan terlalu dalam.

“Aku juga enggak peduli sih orang mau bilang apa. Settingan atau tidak pun akunya juga ngejalaninnya sama-sama bahagia, akunya juga senang,” ujar Amanda Manopo di kawasan Tendean, Jakarta, 14 Juli 2020.

Apalagi sebagai pelaku industri hiburan, Amanda sadar betul bahwa terkadang memang ada hal-hal yang sengaja dipersiapkan televisi untuk keperluan gimmick.

Sehingga wajar menurut sang aktris bila ada saja orang yang menganggap hubungannya dengan Billy sekedar buah rekayasa.

 

Baca Juga: Minta Artis Perempuan Tak Diidentikkan dengan Prostitusi, Amanda Manopo: Itu sangat Salah

“Mungkin apa ya, karena gini, kita berdua adalah orang entertainment. Untuk bertahan di dunia entertainment ini memang kan kadang-kadang dari stasiun TV ataupun PH itu memang disuruh untuk bikin gimmick gitu loh, karena kita dibayar gitu. Dan kita mau enggak mau sebagai aktor atau aktris memang harus melakukannya, walaupun sebenarnya kita enggak mau,” jelas dia.

“Kan makanannya netizen, dan netizen juga suka dengan hal seperti itu,” lanjut Amanda.

Meski begitu, Amanda Manopo pribadi merupakan salah satu orang yang enggan menjalani hubungan asmara settingan. Sehingga besar kemungkinan bahwa benih-benih asmara memang mulai tumbuh dalam hati Amanda dan Billy.

“Secara apa yang kita jalani, semuanya kita punya kehidupan masing-masing, dan aku orangnya juga punya prinsip. Aku enggak mau gitu,” tegasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini