Bahagianya Melaney Ricardo Bertemu Suami Lagi setelah 8 Purnama

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 33 2246286 bahagianya-melaney-ricardo-bertemu-suami-lagi-setelah-8-purnama-mEQ6UuUZeC.png Melaney dan Tyson (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Melaney Ricardo membagikan kebahagiaannya usai bertemu kembali dengan suaminya, Tyson Lynch. Dia mengaku senang lantaran sudah berbulan-bulan terpisah dengan Tyson karena pandemi Covid-19.

“Pastinya senang dong, happy banget loh bisa ketemu lagi sama suami ku yang botak ini,” ungkap Melaney Ricardo di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (14/7/2020).

“Rindu banget rasanya loh, ada delapan purnama kemarin enggak ketemu-ketemu. Akhirnya jumpa juga. Happy banget, hati ini girang-girang gimana gitu loh,” lanjutnya.

Hal serupa juga dirasakan Tyson Lynch. Pria asal Australia mengucap syukur lantaran masih bisa dipertemukan dengan sang istri.

 

Baca Juga: Melaney Ricardo Bahagia Bertemu Tyson Setelah 5 Bulan Berpisah

“Ya senang, bersyukur bisa ketemu anak-anak dan istri. Hampir 5 bulan (enggak ketemu),” kata dia.

Tak mudah bagi Tyson Lynch menghadapi situasi tersebut selama berbulan-bulan. Butuh kesabaran ekstra bagi Tyson untuk mempertahankan hubungan jarak jauh dengan istri dan anak-anak.

“Ya tantangan banget. Harus sabar, banyak berdoa untuk jaga keluarga dan jaga cinta kita berdua,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Tyson Lynch sempat tertahan di Australia selama pandemi Covid-19. Pembatasan sosial di dua negara membuat Tyson tidak bisa kembali ke Tanah Air.

(edh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini