Curhat Taeyong, Tidak Pernah Menyangka jadi Leader NCT 127

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 12 Juli 2020 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 12 33 2245104 curhat-taeyong-tidak-pernah-menyangka-jadi-leader-nct-127-BoWhgEjAri.jpg Taeyong NCT127 (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - NCT 127 menjadi salah satu boy group terkenal dan sukses saat ini. Sebagai leader, Taeyong pun mendapat sorotan, baik dari publik, media, ataupun para fans.

Peran Taeyong sangat besar dan berpengaruh untuk NCT 127. Ia harus memimpin sembilan personel lainnya, yakni Jaehyun, Doyoung, Mark, Taeil, Johnny, Jungwoo, Yuta, Winwin dan Haechan.

Taeyong

Menariknya, Taeyong malah mengaku dirinya tidak pernah menyangka akan didapuk SM Entertainment sebagai leader untuk NCT1 27. Apalagi ada member lain yang lebih tua darinya dalam tim.

"Aku tidak tahu kalau akan dipilih menjadi leader, terjadi natural begitu saja. Ketika aku masih trainee, SM mengatakan menurut mereka aku adalah pribadi yang sangat antusias dan memiliki passion yang berapi-api," ujar Taeyong, seperti dikutip dari Allkpop, Minggu (12/7/2020).

Baca Juga:

- Sakit, Taeyong NCT Absen di Music Bank Episode Spesial

- Desainer Ferry Sunarto Tanggapi Isu Pernikahan Salmafina Sunan

Dalam menjalani perannya sebagai leader sehari-hari, Taeyong mengaku banyak dibantu oleh para personel lainnya, mulai dari yang tertua, Taeil hingga yang termuda, Mark.

Taeyong

"Kami semua punya passion yang kuat untuk selalu berkembang lebih lagi, jadi setiap personel melakukan perannya masing-masing. Jika harus memilih, Doyoung dan Mark banyak sekali membantuku. Kami berdiskusi tentang banyak hal, terutama penampilan aksi panggung NCT," imbuhnya.

"Aku juga sangat bersyukur kepada Taeil hyung, ia selalu mengapresiasi diriku sebagai leader. Karena itulah aku selalu berusaha lebih keras lagi untuk bisa menjadi leader yang baik," pungkas Taeyong.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini