Alasan Monsta X Tunda Konser Online

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 10 Juli 2020 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 10 33 2244598 alasan-monsta-x-tunda-konser-online-ZLB1sc0WBd.jpg Monsta X (Foto: Starship Entertainment)

SEOUL - Starship Entertainment telah mengumumkan penundaan konser online Monsta X. Dalam pernyataannya pada Jumat (10/7/2020), Starship menyebut kesehatan Shownu menjadi alasan konser ditunda.

"Pekan lalu, Shownu Monsta X menjalani operasi mata karena diagnosa Amatio Retinae dan saat ini sedang menjalani pemulihan dengan beristirahat," ujar Starship Entertainment seperti dilansir Soompi.

Monsta X

Agensi memang sudah mengumumkan operasi mata darurat yang dijalani oleh Shownu. Awalnya, sang idol hanyalah menjalani pemeriksaan untuk persiapan operasi lasik.

"Selama pemeriksaan, terungkap jika ada masalah dengan retinanya. Hasil pemeriksaan menunjukkan jika retina di mata kirinya terlepas. Kami harus menjalani operasi darurat," ungkap agensi pada 3 Juli lalu.

Baca Juga;

- Diundur, Monsta X Jadwalkan Ulang Konser Online

- Dinda Hauw Akui Pernah Tolak Pinangan Rey Mbayang

Dengan pertimbangan keadaan Shownu, agensi memutuskan untuk menunda konser online. Acara yang awalnya akan dihelat pada 26 Juli 2020 itu akan diundur menjadi Agustus mendatang.

Shownu

"Kami memutuskan untuk menunda dan menjadwalkan ulang konser bertajuk MONSTA X LIVE FROM SEOUL WITH LUV yang awalnya dijadwalkan pada 26 Juli 2020 pukul 12.00 siang KST," kata agensi dalam pernyataannya.

Atas penundaan ini, agensi meminta maaf dan mengharap pengertian dari penggemar. "Kami minta maaf kepada fans yang sudah menunggu pertunjukkan ini. Sekali lagi terima kasih atas cinta dan dukungan kalian," pungkas agensi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini