Ini yang Dilakukan Yeo Jin Goo Selama Karantina Covid-19

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 10 Juli 2020 18:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 10 33 2244467 ini-yang-dilakukan-yeo-jin-goo-selama-karantina-covid-19-rhLX49B3wi.jpg Yeo Jin Goo (Foto: Riverriver)

JAKARTA - Pandemi yang melanda dunia juga dirasakan oleh aktor Yeo Jin Goo. Ia harus menjalani isolasi mandiri di rumahnya, di Seoul selama beberapa bulan. Seperti diketahui, angka kasus Covid-19 di Korea Selatan sempat tinggi pada Februari 2020.

"Aku termasuk anak rumahan, selama pandemi aku juga menjalani karantina di rumah," kata Yeo Jin Goo dalam wawancara beberapa media Asia lewat Zoom pada 9 Juli 2020.

Yeo Jin Goo menuturkan tidak banyak hal istimewa yang dilakukannya di rumah.

Baca Juga:

Alasan Variety Show Yeo Jin Goo, House on Wheels Layak Ditonton

Main Variety Show, Yeo Jin Goo Sempat Khawatir Penonton Tak Suka Karakter Aslinya 

Yeo Jin Goo

 

"Aku pikir tidak ada yang spesial, aku hanya menonton film, memasak, dan mendengarkan instrumen musik. Tidak ada yang spesial, paling banyak aku habiskan untuk menonton film," kata dia menambahkan.

Seiring dengan turunnya angka kasus Covid-19 di Korea Selatan, Yeo Jin Goo kini kembali beraktivitas. Ia membintangi variety show House on Wheels di saluran tvN yang tayang perdana pada 11 Juni 2020. Yeo Jin Goo juga berharap tayangan tersebut mampu menjadi angin segar bagi para penonton yang saat ini belum bisa bepergian.

"Acara ini memperlihatkan kisah traveling dengan cara yang berbeda. Aku bersama dua senior (Sung Dong Il dan Kim Hee Won) berkeliling menggunakan mobil portable," kata Yeo Jin Goo.

Aktor 22 tahun tersebut juga dikabarkan akan bermain dalam drama terbaru JTBC, Monster. Drama tersebut akan digarap oleh sutradara Shim Na Yeon, otak dari serial At Eighteen dan Mad Dog.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini