Sebut Maia Estianty Tersiksa saat Jadi Istrinya, Ahmad Dhani: Karena ...

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 33 2243917 sebut-maia-estianty-tersiksa-saat-jadi-istrinya-ahmad-dhani-karena-w2eY5Fx7RC.jpg Ahmad Dhani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah lama bercerai. Namun belum lama ini, Dhani membahas masa-masa pernikahannya dengan ibu tiga anak tersebut.

Ahmad Dhani

Pembahasan itu disampaikan Dhani saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis (9/7/2020). Personel Dewa 19 itu menuturkan masa mudanya yang tak suka mengunjungi club malam.

"Aku itu tahun 90, zamannya masih muda enggak pernah ke club ya. Pernah setahun sekali, tapi bukan orang yang setiap minggu harus ke club," kata Dhani.

Baca Juga:

- Ahmad Dhani Ungkap Pernah Ikuti Jejak Ari Lasso Konsumsi Narkoba

- Tak Terima Kakaknya Dibui, Adik Vicky Prasetyo Bongkar Kebohongan Angel Lelga

Karena tak menggemari tempat hiburan dewasa itu, dia menyebut bahwa Maia Estianty tersiksa saat menjadi istrinya. "Jadi waktu itu Maia agak tersiksa punya suami gue. Karena gue jarang ke club," ujarnya.

Maia Estianty

Dhani punya alasan mengapa ia tak terlalu suka dengan dunia malam tersebut. Menurutnya, dia bukanlah orang yang suka mencari penghiburan diri sebagai pengalihan atas masalah di kehidupannya.

"Kenapa gue gak suka ke club? Karena gue orang yang enggak bisa lari dari masalah," pungkasnya.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty menikah pada 17 November 1996 dan dikaruniai tiga orang anak, yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Setelah 12 tahun berumahtangga, keduanya resmi berpisah pada 23 September 2008.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini