Terungkap, Ahmad Dhani Hampir Dibunuh Orang 17 Tahun Lalu

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 33 2243659 terungkap-ahmad-dhani-hampir-dibunuh-orang-17-tahun-lalu-ab3quUiDck.jpg Ahmad Dhani (Foto: Youtube Deddy Corbuzier)

JAKARTA - Ahmad Dhani mengaku hampir dibunuh orang 17 tahun silam. Kisah tersebut dibagikan olehnya pada channel YouTube Deddy Corbuzier yang tayang pada hari ini, (9/7/2020).

Ahmad Dhani mengaku kejadian tersebut berawal dari niatnya yang ingin membela sang manajer. Kala itu sang manajer dipukuli orang tak dikenal dan memiliki badan besar.

"Gua orangnya itu gak bisa lari dari masalah. Tahun 2003 manajer gua pernah dipukulin orang. Gua gak diam aja, karena manajer gua badannnya kecil, tapi kok dipukul sama orang yang lebih gede," kata Ahmad Dhani.

 

Baca Juga: Alasan Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara Savitri Putri Mulan Jameela

Pria 48 tahun tersebut menambahkan berangkat dari kejadian tersebut, ia mulai terlibat masalah lebih jauh hingga terancam dibunuh.

"Jadi gua laporin polisi, dia tangan kanannya salah satu 'bos'. Gara-gara dia masuk penjara dia hire orang di luar untuk literally bunuh gua," katanya.

Ahmad Dhani melanjutkan masalah tersebut kini sudah selesai, bahkan orang yang akan membunuhnya itu menjadi anak buahnya.

"Orang yang mau nembak gua jadi anak buah gua sekarang," kata dia.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Beberkan Kesaksian di Hadapan Raffi Ahmad

Kebersamaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di malam penganugerahan Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020 menjadi sorotan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini