Sering Dijahili, Sule Akhirnya Komunikasi dengan Penunggu Rumahnya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2020 23:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 33 2243346 sering-dijahili-sule-akhirnya-komunikasi-dengan-penunggu-rumahnya-FgIx3ccAzW.jpg Sule (Foto: Instagram Sule)

JAKARTA - Komedian Sule mengundang tim Jurnalrisa untuk menelusuri makhluk halus di rumahnya. Ia penasaran dengan sosok yang sering menjahili orang rumahnya dengan penampakan helaian rambut misterius.

"Aku ingin ngobrol sama dia apa tujuannya dia nyimpen rambut. Kan jadi pertanyaan teman-teman yang ada di sini," kata Sule seperti dikutip dari tayangan YouTube Jurnalisa, Rabu (8/7/2020).

Baca Juga:

3 Potret Amanda Putri, Gadis Tik Tok Viral yang Disebut Mirip Sule

Sule Takjub dengan Koleksi Mobil Mewah Ayu Ting Ting

Sule


Kemudian sosok yang sering meninggalkan helaian rambutnya memasuki tubuh Indy, salah satu tim Jurnalrisa. Ia mulai tertawa sambil mengelus kepala seolah sedang menyisiri rambutnya.

"Kenapa suka mengganggu pegawai di bawah? Kasihan setiap hari yang menyapu (rambut)" tanya Sule dengan berbahasa Sunda.

"Kamu yang suka simpan rambut, terus udah disapuin ada lagi. Nanti rontok, botak. Gimana?" timpal Sule.

Kemudian sosok yang ternyata merupakan kuntilanak itu menceritakan asal usulnya dengan bahasa Sunda. Ia mengaku berada di rumah Sule karena tak sengaja 'terbawa' oleh seseorang.

Namun, kuntilanak itu merasa betah menghuni rumah ayah Rizky Febian itu. Ia mengaku suka dengan suasana ramai dan kehadiran banyak pria di sana.

"Di sini ramai. Iya (banyak lelaki), banyak pohon, ada kolam," kata makhluk tersebut.

Kuntilanak itu mengaku tak berniat mengganggu siapapun di rumah itu. Sule pun membiarkan kuntilanak tersebut tinggal di rumahnya selama tak mengganggu.

"Ya udah kalau mau di sini enggak apa-apa, asal enggak mengganggu," kata Sule.

(aln)

1
1
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini