Johnny Depp Akui Jadi Pemasok Ganja untuk Putrinya

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2020 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 33 2243092 johnny-depp-akui-jadi-pemasok-ganja-untuk-putrinya-NFaVJu2BwX.jpg Johnny Depp (Foto: Instagram Johnny Depp)

LOS ANGELES - Aktor papan atas Hollywood, Johnny Depp baru saja membuat pengakuan mengejutkan. Pengakuan bintang The Carribean Pirates tersebut terkait dengan sang putri, Lily-Rose.

Bagaimana tak mengejutkan, pasalnya Johnny di hadapan pengadilan mengaku bahwa ia sendiri lah yang merupakan pemasok ganja kepada Lily-Rose saat umur sang putri masih 13 tahun.

Baca Juga:

Buka Akun Media Sosial, Johnny Depp Dapat Sambutan Hangat

Klaim Jadi Korban KDRT Amber Heard, Johnny Depp Akui Potong Jarinya Sendiri

Johnny Depp

Memberikan langsung ganja kepada sang putri, diungkapkan oleh Johnny adalah tindakan yang ia pilih sebagai pola asuh orang tua yang bertanggung jawab. Sebab sebagai orang yang juga mengonsumsi ganja, ia tahu betul seperti apa ganja yang berkualitas dan bagus yang bisa ia berikan pada sang putri.

“Putriku waktu itu berusia 13 tahun, kita semua tahu di usia remaja seperti itu ketika pergi berpesta di sekolah kamu akan didatangi oleh seseorang yang memberikan kamu minuman keras dan ganja, ekstasi, dan berbagai obat lainnya. Aku membesarkan seorang anak perempuan dan aku menjadi orang tua yang bertanggung jawab,”ungkap Johnny di pengadilan yang digelar di London.

Kepada sang putri, Johnny menuturkan jika sang anak memang ingin mengonsumi ganja maka Lily-Rose harus memberitahukan dirinya, sehingga ia sebagai ayah bisa sebagai orang yang memberikan ganja tersebut ketimbang diberikan oleh orang lain.

“Ketika kamu ingin coba dan sudah siap mencoba, lalu ditawari (ganja) oleh orang lain. Aku mohon, biarkan ayah melakukan itu untukmu. Ayah tidak ingin kamu mengalami pengalaman pertamamu (mengonsumsi ganja) dengan orang-orang yang tidak kamu kenal dan kamu menggunakan barang yang kamu dapat dari mereka yang kamu tidak kenal dan tidak percaya,” lanjut Johnny panjang lebar, seperti dikutip Starbiz, Rabu (8/7//2020).

Menurut mantan suami aktris Amber Heard tersebut, tindakan itu ia lakukan sebagai orang tua yang khawatir kepada anak perempuannya dalam menghadapi situasi tersebut.

Dengan cara tersebut, Johnny menilai anaknya bisa jujur dan terbuka kepada dirinya sebagai orang tua.

Baca Juga:

Dikabarkan Bercerai dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti Buka Suara

Vicky Prasetyo Dipenjara, Angel Lelga: Dia Membabi Buta Menjebak Kami

Johnny Depp

“Aku lebih menyukai anak-anak bisa jujur kepadaku dan aku juga jujur kepada mereka. Jadi Lily-Rose tidak perlu berkeliaran di luar, melakukan sesuatu dan menyembunyikannya dari diriku. Aku tidak ingin putriku yang masih remaja mengalami paranoid tailspin,” tambahnya.

Sebagai tambahan informasi, aktor 57 tahun ini menerangkan bahwa sebelum mensuplai langsung ganja kepada Lily-Rose, ia telah berdiskusi terlebih dahulu dengan Vanessa Paradis, sang mantan istri sekaligus ibu kandung Lily-Rose.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Si Cantik Nitchaon Jindapol Atlet Bulu Tangkis Asal Thailand

Senyum manis Nitchaon Jindapol. Prestasi Jindapol turut membantu Thailand menjadi runner-up di gelaran Asian Games 2018 pada kategori beregu putri.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini