Lee Sang Yoon Jadi Pembajak Pesawat dalam Film Okay Madam

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2020 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 206 2243152 lee-sang-yoon-jadi-pembajak-pesawat-dalam-film-okay-madam-3l2qWc6KLl.jpg Lee Sang Yoon dalam film Okay Madam. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Lee Sang Yoon tampil beda dalam stills film terbarunya, Okay Madam. Dalam stills tersebut, dia bertransformasi menjadi Ri Cheol Seung, seorang penjahat dengan pakaian serba hitam dan raut wajah muram. 

Tak hanya bertransformasi menjadi penjahat, Lee Sang Yoon juga berbicara dengan dialek daerah dalam Okay Madam. Dalam salah satu still, dia terlihat berada di dalam pesawat dan menodongkan pistolnya. 

Lee Sang Yoon dalam film Okay Madam. (Foto: Hancinema)

Sementara pada foto lainnya, Ri Cheol Seung tampak menerima telepon dengan raut wajah serius. “Aku berusaha menampilkan komedi dan laga dalam film ini. Kunci utama film ini adalah kami tak hanya fokus pada satu genre,” ujar Lee Sang Yoon seperti dikutip dari Soompi, pada Rabu (8/7/2020). 

Mengusung genre komedi-laga, film Okay Madam berkisah tentang sepasang suami istri: Mi Young (Uhm Jung Hwa) dan Suk Hwan (Park Sung Woong) yang memenangkan tiket perjalanan gratis ke Hawaii.

Dalam perjalanan menuju Hawaii, pesawat yang mereka tumpangi kemudian dibajak oleh Ri Cheol Seung. Film ini digawangi oleh sutradara Lee Cheol Ha, yang pernah berkolaborasi dengan Lee Sang Yoon dalam film Insane.

Baca juga: 4 Bulan Pensiun, Lee Sang Yoon Kembali Tampil di Master in the House

Okay Madam. (Foto: Hancinema)

Lee Cheol Ha dalam keterangannya mengatakan bahwa Lee Sang Yoon adalah aktor yang cerdas. “Aku memintanya untuk berperan sebagai Ri Cheol Seung tanpa berpikir dua kali. Seperti yang bisa kutebak, dia sempurna! Mulai dari menganalisis karakter hingga dialeknya,” tuturnya menambahkan.

Film Okay Madam dijadwalkan memulai debutnya di bioskop Korea pada Agustus mendatang.*

Baca juga: Sam Heughan Jadi Kandidat Kuat Gantikan Daniel Craig dalam James Bond

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini