Bintangi Twogether, Jesper Liu Akui Sempat Khawatir Tak Bisa Beradaptasi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2020 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 07 598 2242354 bintangi-twogether-jesper-liu-akui-sempat-khawatir-tak-bisa-beradaptasi-AZeDYQhFqX.PNG Jesper Liu. (Foto: IG @ryu19860812)

SEOUL - Jasper Liu mengungkapkan alasannya menerima tawaran membintangi Twogether bersama Lee Seung Gi, dalam sebuah wawancara pada 6 Juli 2020. Aktor asal Taiwan itu langsung setuju untuk membintangi 'Twogether' lantaran acara tersebut dikerjakan oleh staf produksi Running Man.

Awalnya dia sempat khawatir akan mengalami kesulitan beradaptasi karena seluruh staf produksi Twogether mayoritas berasal dari Korea. Kekhawatirannya tersebut ternyata tak terjadi. Ia pun berusaha untuk mengimbangi rekannya Lee Seung Gi dan memahami seluruh staf.

"Banyak orang di lokasi syuting adalah orang Korea. Jadi saya terus mencoba berusaha dan membuka akal sehat saya untuk mengetahui, apa yang mereka bicarakan dan bagaimana suasananya. Saya ingat, saya terus mengamati Lee Seung Gi karena tidak ingin merasa jauh," kata Liu seperti dikutip dari laman Soompi, Selasa (7/7/2020).

Jesper Liu.

Terkait Twogether musim kedua, pria 33 tahun itu menyebut negara dengan suhu yang dingin cukup menantang untuk mereka datangi.

Baca juga: Petualangan Seru Lee Seung Gi di Indonesia, Susur Gua Jomblang hingga Yoga di Bali

"Lee Seung Gi pernah mengatakan ingin mengunjungi negara dengan suhu yang dingin. Aku pikir mengunjungi nagara dengan cuaca dingin akan menyenangkan. Saya takut dingin, tapi saya pikir saya bisa menerimanya," imbuh Liu.

Liu juga mengungkapkan kekecewaanya lantaran tak bisa pergi ke Korea Selatan untuk mempromosikan Twogether lantara pandemi virus corona (Covid-19). Namun ia berharap acaranya mampu menghibur semua penonton di tengah pandemi.

"Akhir-akhir ini, sulit untuk bepergian karena Covid-19, tapi saya harap semua orang bisa bersenang-senang bepergian bersama kami melalui acara Twogether," katanya.

(qlh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini