Beri Kado Manis untuk Fans, EXO-SC Tiba-tiba Rilis MV Telephone

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2020 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 07 205 2242681 beri-kado-manis-untuk-fans-exo-sc-tiba-tiba-rilis-mv-telephone-D14TFqPnRT.jpg EXO SC (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Baru akan memulai aktivitas comeback dengan full album pertama, 1 Billion Views pekan depan, Sehun dan Chanyeol memberikan kejutan manis untuk EXO-L, penggemar EXO. Duo EXO-SC tersebut tiba-tiba merilis sebuah MV lebih awal.

EXO SC

Hari ini, Selasa (7/7/2020), SM Entertainment merilis MV lagu terbaru EXO-SC berjudul Telephone. Lagu ini merupakan single pra-rilis comeback EXO-SC.

Mengutip Soompi, Telephone merupakan lagu kolaborasi Sehun dan Chanyeol bersama grup band terkenal Korea, 10cm. Lagu Telephone mengusung nuansa hip-hop dengan elemen suara riff piano dan bass yang berat.

Baca Juga:

- Jelang Comeback, EXO-SC Rilis Foto Teaser Bergaya Retro

- Unggah Foto Bareng Anak Tiri, Angelica Simperler Disebut Cocok Jadi Kakaknya

Telephone sendiri masuk sebagai lagu nomor 4 dalam daftar lagu di album 1 Billion Views. Rapper dan produser terkenal Korea, Gaeko dari Dynamic Duo ikut andil dalam komposisi dan penulisan lirik Telephone.

EXO SC

Full album pertama EXO-SC, 1 Billion Views menyuguhkan sembilan lagu berbeda dengan variasi genre berbeda. Album ini akan dirilis serentak pada 13 Juli 2020.

Hingga berita ini ditulis, MV Telephone sudah ditonton lebih dari 472.000 kali dalam kurun waktu satu jam setelah dirilis oleh SM Entertainment. Capaian ini membuktikan kepopuleran Sehun dan Chanyeol sebagai duo unit hip-hop EXO-SC.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Begini Suasana Konser BLACKPINK di ICE BSD Tangerang

Dalam konser tersebut, para personel BLACKPINK menyapa penggemar yang hadir dengan bahasa Indonesia.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini