Tayang September, tvN Rilis Teaser Perdana Record of Youth

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 23:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 598 2242204 tayang-september-tvn-rilis-teaser-perdana-record-of-youth-C3KnxAmTpL.jpg Record of Youth. (Foto: tvN)

SEOUL - tvN akhirnya merilis video teaser drama terbaru mereka, Record of Youth, pada 6 Juli 2020. Teaser berdurasi 15 detik itu menampilkan potongan para karakter utamanya dan cerita mereka. 

Terlihat pula potret keluarga, foto seorang model yang sedang berjalan di runway, sekelompok orang yang menikmati waktu di karaoke. Pada bagian lain teaser itu juga terlihat Park Bo Gum dan Park So Dam yang saling berhadapan satu sama lain. 

Record of Youth. (Foto: tvN)

Pada akhir video tersebut, terdengar Park Bo Gum berkata, “Ingatlah dan selalu bersamaku. Rekaman masa muda (Record of Youth).” 

Dalam drama itu, Park Bo Gum akan berperan sebagai Sa Hye Joon, pria periang yang hangat dan realistis. Dia berambisi menjadi model dan aktor populer. Sementara Park So Dam menghidupkan karakter Ahn Jung Ha.

Jung Ha merupakan perempuan yang sangat peka, tidak percaya diri, dan selalu bekerja keras. Impiannya adalah menjadi makeup artist ternama. Di lain pihak, Byun Woo Seok akan berperan sebagai Won Hae Hyo, sahabat Sa Hye Joon.

Baca juga: Naeun APink Kirim Coffee Truck ke Lokasi Syuting Park So Dam

Record of Youth. (Foto: tvN)

Dia adalah model dan aktor yang ingin dikenal karena kerja kerasnya. Secara keseluruhan, drama Record of Youth berkisah tentang sekelompok anak muda yang mencoba menggapai mimpi mereka di dunia modeling. 

Rencananya, tvN akan mulai menayangkan Record of Youth pada September 2020.*

Baca juga: Rehat Syuting The Matrix 4, Keanu Reeves Makan Malam Bareng Pacar

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini