Istana Cinere Laku Terjual, Ashanty Bingung Cari Rumah Baru

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 20:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 33 2242144 istana-cinere-laku-terjual-ashanty-bingung-cari-rumah-baru-R246bBKCjX.jpg Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

CINERE - Ashanty tengah semringah. Rumah mewah miliknya yang telah dilego sejak September 2019 telah resmi terjual. Menariknya, sang pembeli tidak menawar rumah yang dilepas seharga Rp35 miliar itu. 

Tanpa uang muka, ibu empat anak itu mengaku, pembayaran rumah itu akan dilakukan si pembeli pada 31 Juli 2020. Meski senang rumahnya terjual namun Ashanty mengaku bingung karena belum mendapatkan rumah pengganti.

 Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Untungnya, pembeli baru rumah itu memberikan Anang dan Ashanty waktu selama 6 bulan ke depan untuk mencari rumah baru. “Jadi, kami masih bisa ada di rumah ini sampai Desember lah,” ujar Ashanty seperti dikutip dari channel YouTube The Hermansyah A6, pada Senin (6/7/2020). 

Ashanty mengaku, rumah mewah miliknya itu dibeli oleh seorang perempuan yang disebutnya sebagai ‘Sultan Jember’. Sebelum membuat vlog dan mengumumkan bahwa rumah itu terjual, pelantun Jodohku tersebut sempat meminta izin pada si pembeli.

Baca juga: Jawaban Santai Ashanty ketika Anang Disebut Kerap Main Perempuan 

Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

“Ibu, aku sudah boleh publish kalau rumahku sudah laku kan?” ujar Ashanty yang disambut positif oleh si pembeli. “Enggak masalah. Selama kamu tidak menyebut nama saya ya,” tutur perempuan tersebut. 

Terkait syarat yang diajukan perempuan tersebut, Ashanty pun mengaku tidak keberatan. “Iya, aku bilangnya di media sosial sudah dibeli sama Sultan Jember,” katanya sembari tertawa.*

Baca juga: V 'BTS' Bongkar Tipe Pacar Ideal dan Rencana Masa Depan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini