BCL Sempat Ingin Menyerah Usai Kepergian Ashraf Sinclair

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 33 2242068 bcl-sempat-ingin-menyerah-usai-kepergian-ashraf-sinclair-peSuIqF7pl.PNG BCL dan Ashraf. (Foto: IG @BCLSinclair)

JAKARTA – Meninggalnya Ashraf Sinclair membuat Bunga Citra Lestari sempat berada di titik terendah dalam hidupnya. Pelantun Cinta Sejati itu mengungkapkan, dirinya terkadang ingin menyerah, namun pada akhirnya selalu menemukan kekuatan untuk terus melanjutkan hidup.

"Sempat terlintas di kepalaku, bisakah aku jalani ini? Kuatkah aku? kadang rasanya ingin menyerah. Tapi tidak. Aku putuskan untuk terus berjalan," ujar BCL melalui sebuah video bertajuk Dear Love di kanal YouTube-nya, Senin (6/7/2020).

BCL mengatakan, yang selalu menguatkannya adalah sang putra, Noah Sinclair. Dia pun ikhlas dan tegar untuk melanjutkan kehidupan tanpa sang suami.

"Kucoba untuk berdiri kuat, bergandeng tangan dengan Noah melanjutkan sisa hari tanpamu," ungkap Bunga.

BCL dan Noah.

Selain itu, Bunga juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada kerabat terdekatnya yang juga terus mengalirkan dukungan agar dirinya bisa menghadapi kenyataan.

Baca juga:

Sedih, BCL Ikhlas Lanjutkan Hidup Tanpa Ashraf Sinclair

Ini Kata BCL soal Cibiran karena Manggung Usai Meninggalnya Ashraf

Bunga juga menambahkan pesan menyentuh yang ditujukan kepada Ashraf. Ia berjanji untuk menjaga diri demi pria yang dicintainya itu. "Dear love, hariku takkan lagi sama. Tapi aku yakin, harapan itu ada. jangan khawatir denganku, aku akan menjaga diriku sendiri untuk kamu. Aku mencintaimu selalu," ungkap perempuan 37 tahun itu.

Ashraf meninggal di usia 40 tahun pada 18 Februari lalu akibat serangan jantung. Pada hari yang sama, ia dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini