Pernah Dekat, Bebizie Ungkap Status Kekasih Wika Salim

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 33 2241744 pernah-dekat-bebizie-ungkap-status-kekasih-wika-salim-p5QIxRct7F.jpg Bebizie (Foto: Youtube Starpro)

JAKARTA - Pedangdut Bebizie menghebohkan publik usai menyerang Wika Salim lewat media sosial. Di tengah permasalahan itu, Bebizie mengaku sempat dekat dengan kekasih Wika Salim pada 2014 silam.

Bebizie menuturkan bahwa hal itu telah disampaikan langsung kepada Wika. Mereka bahkan sudah melangsungkan pertemuan bersama dengan pria tersebut yang sudah menjadi Wika.

Menurut Bebizie, pria itu menyembunyikan statusnya yang sudah duda dari Wika. Segala kebohongan pun akhirnya terbongkar di pertemuan tersebut.

"Udah duda tapi sama WS pengakuannya beda. Diklarifikasi, kita bertemu bertiga. Jusru aku yang dibohongin dulu di 2014," kata Bebizie seperti dikutip dar tayangan Starpro Indonesia pada Senin (6/7/2020).

Baca Juga: Bantah Iri dengan Kepopuleran Wika Salim, Bebizie: Aku Sering Kasih Dia Job

Bebizie mengaku tak ada niatan apapun ketika mengakui hubungannya di masa lalu dengan pria itu. Ia mengungkap hal tersebut karena merasa sudah bersahabat dengan Wika.

"Aku cuma konfirmasi 2014 pernah jalan dengan cowoknya yang sekarang karena aku merasa bahwa dia adalah sahabat. Daripada dia dengar dari orang, lebih baik dari aku," ungkapnya.

Namun setelah kejadian itu, Bebizie mengaku diabaikan dua kali saat bertemu kembali dengan Wika. Ia semakin kesal lantaran perempuan yang sudah dianggapnya sebagai sahabat itu mendadak berhenti mengikuti akun Instagramnya tanpa penjelasan.

Seperti diketahui, Bebizie sempat membuat Insta Story pada 30 Juni lalu yang menyinggung perbuatan seseorang. Ia mengutarakan kekesalan pada artis berinisial WS.

“Buat artis berinisial WS, kurang-kurangin neng zalim dan lalimnya yah. Saya enggak pernah bikin gini-gini, tapi kamu sudah keterlaluan sih,” tulis Bebizie.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini