Kasus Wanprestsai Berlanjut, Jefri Nichol Diminta Penuhi Tuntutan Syuting

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 05 33 2241462 kasus-wanprestsai-berlanjut-jefri-nichol-diminta-penuhi-tuntutan-syuting-XCmIuQY0ma.jpg Jefri Nichol (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jefri Nichol digugat ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas tuduhan wanprestasi oleh Falcon Pictures. Kasus ini sendiri sudah berjalan dan melewati dua kali mediasi.

Falcon Pictures selaku penggugat meminta agar Jefri Nichol kembali menjalankan syuting pada empat film milik Falcon Pictures yang sebelumnya telah disepakati.

"Iya jadi gini, kita kan nanti masuknya di poin-poin dimana akan disepakati. Apabila disepakati. Kalau seandainya sudah disepakati nanti akan saya sampaikan seperti apa perdamaiannya," ujar Aris Marasabessy, selaku kuasa hukum Jefri

Menurut sang kuasa hukum, Jefri Nichol pada dasarnya masih membuka pintu perdamaian sehingga terbuka dengan segala opsi.

 

Baca Juga: Ini Tawaran Falcon Pictures sebelum Resmi Gugat Jefri Nichol

"Yang namanya perdamaian kan nggak ada yang kalah, nggak ada yang menang. Ya sama-sama damai gitu kan. Saya kan sempat ngomong bahwa, kalau ini sudah masuk ke pokok perkara ya harus saya sampaikan poin-poin perkaranya seperti apa. Tapi karena masih dalam tahap mediasi saya menghormati mediasi, klien juga masih membuka ruang untuk mediasi sama-sama ayo. Kita sama-sama ngobrol soal perdamaiannya seperti apa," papar Aris.

"Ingat perdamaian itu bukan Nichol yang kalah. Tapi sama-sama menang. Sebagai kita menang, sebagai penggugat juga menang sehingga damai," tegasnya.

Pengacara Jefri Nichol menyebut jika kilennya siap berdamai jika poin-poin yang ada dalam mediasi disepakati oleh kedua belah pihak.

(edh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini