Dul Jaelani Pernah Di-bully, Maia Estianty Merasa Sedih

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 05 Juli 2020 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 05 33 2241461 dul-jaelani-pernah-dibully-maia-estianty-merasa-sedih-ZpPnNG7RZ2.jpg Dul dan Maia Estianty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dul Jaelani putra ketiga Maia Estianty pernah melewati fase berat dalam hidupnya. Beberapa tahun silam, Dul mengalami kecelakaan parah di jalan tol.

Peristiwa nahas ini pun menelan korban jiwa. Dul Jaelani sendiri mengalami luka parah dan harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Maia mengungkapkan bila saat itu merupakan saat yang berat dalam hidupnya.

Tak sekedar Dul yang sakit parah, netizen juga menghujani bully pada Dul saat itu. Sebagai ibu, Maia merasakan pahit dan tentu saja sedih melihat hal tersebut.

"Dul juga dulu pernah ngalamin. Aku sebagai orangtua juga pernah ngalamin anak aku di-bully pas dia pernah mengalami kecelakaan," kata Maia Estianty, di YouTube Amanda Caesa.

 

Baca Juga: Tanpa Basa-Basi, Dul Jaelani Main "Tembak" Amanda Caesa

Maia membuktikan bila ia merupakan ibu yang kuat. Ia pun dengan segenap hati menguatkan Dul agar tetap semangat menjalani hidup.

"Tapi aku membesarkan dia untuk supaya kuat bahwa itu kan takdir, dan dia akhirnya menerima itu," tutur penyanyi berusia 43 tahun tersebut.

Dul sendiri sempat down dengan bully yang bertubi-tubi ia alami. Namun, ia mencoba menguatkan mental dan melewati fase tersebut.

"Aku sih kadang dibaca ya, baca terus, sampai kuat bacanya. Dibaca komentarnya semuanya. Awalnya risih kan lama-lama kebal jadinya. Aku rasa time will heal," kata Dul Jaelani dalam kesempatan yang sama. (edh)

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini