Puji Suara Aurel Hermansyah, Ashanty: Kalau di Toilet Nyanyinya Bagus Banget

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 04 Juli 2020 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 04 33 2241220 puji-suara-aurel-hermansyah-ashanty-kalau-di-toilet-nyanyinya-bagus-banget-lZVwJyY5j7.jpg Aurel Hermansyah.

JAKARTA - Aurel Hermansyah akhirnya terjun ke dunia tarik suara lewat lagu berjudul Kepastian. Video klip lagu itu pun berhasil menduduki peringkat dua di YouTube setelah diunggah pada 3 Juni 2020. Video klip lagu Kepastian kini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dan disukai ratusan ribu warganet.

Ashanty mengatakan keberhasilan Aurel tak lepas dari kerja kerasnya selama ini. Menurut dia, Aurel dari kecil sudah berbakat jadi penyanyi karena punya suara bagus, namun tak muncul ke publik karena kurangnya rasa percaya diri.

"Anak ini dari kecil sudah kelihatan banget bakatnya Kaka Loly (panggilan Aurel), tapi selalu enggak percaya diri.. Apalagi kalau pipinya sudah kritik cara nyanyinya, makin drop ya kak," tulis Ashanty di akun Instagramnya, @ashanty_ash, Sabtu (4/7/2020).

Ashanty.

Anang Hermansyah sebagai ayah pun selalu mengmeli Aurel karena kurangnya rasa percaya diri itu. Jika disuruh untuk bernyanyi, Aurel sampai keluar keringat dingin.

"Tiap disuruh nyanyi di mana saja dia pasti keringet dingin (padahal kalau di rumah atau di toilet nyanyinya enak banget).. Biasanya anak dari kecil dipaksa supaya mau nyanyi walau kadang engak ada bakat atau kepaksa karena keinginan orang tua," tulis Ashanty lagi.

Baca juga:

Serius dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Dihubungi Mantan

Lagu Kepastian Aurel Hermansyah Trending YouTube, Ashanty Bangga

Ashanty pun mengungkapkan kebahagiaannya atas pencapaian putri sambungnya. Dia menuliskan rasa bangganya kepada Aurel karena video klip lagu terbarunya itu bisa ditonton 1 juta kali dalam waktu 12 jam.

"Aku selalu percaya dengan kamu. Dan sekarang kami sangat bangga dengan kamu kakak @aureliehermansyah," ujarnya.

Dalam keterangan video klip, dikatakan bahwa lagu Kepastian yang diciptakan oleh Ade Govinda ini bercerita tentang penantian dan harapan untuk sebuah kepastian dalam hubungan.

(qlh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini