Kompak Foto Bareng Prilly Latuconsina, Dikta Bikin Dunia Maya Heboh

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 33 2240964 kompak-foto-bareng-prilly-latuconsina-dikta-bikin-dunia-maya-heboh-ujz8muDCin.jpg Prilly dan Dikta (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis Dikta dan Prilly Latuconsina tiba-tiba menjadi perbincangan netizen. Hal tersebut lantaran foto yang diposting dalam Instagram miliknya masing-masing.

Dalam foto tersebut, terlihat Dikta dan Prilly Latuconsina sangat dekat dan akrab. Hal tersebut lantas memancing komentar netizen.

"Trending woi #dikta kaget sm prilly," kata akun akun xut***.

"dikta dan prilly????what banget sihhh inihhh plissss," jawab akun ta***.

"mas dikta ternyata kamu tuh gini deh aku nggak nyangka banget deh," papar akun ung***.

 

Baca Juga: Unggah Foto Bersama, Prilly Latuconsina dan Dikta Pacaran?

"pagi-pagi shock abessss liat iniii patah hati nasional nggak sih iniii," beber akun hay***.

Dikta dan Prilly lantas menulis caption yang sama satu sama lainnya.

"Akhirnya @prillylatuconsina96," tulis Dikta dalam unggahan Instagram miliknya.

Kolom komentar Instagram keduanya pun menjadi ramai dengan kata-kata dari netter dan sahabat-sahabat

"Ada apaaaaa ini," kata akun iam***.

"hmmmmmm woww wowwww mas ta dan prilly," komen Mytha Lestari.

"Siap menyumbang souvenir di hari h," papar Aan Story.

"Harta tahta dikta," beber akun sheila***.

Baik Dikta dan Prilly Latuconsina pun belum berkomentar mengenai hal yang bikin heboh sejak pagi itu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini