Menjomblo 24 Tahun, Yeo Jin Goo Akui Ingin Menikah Muda

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 19:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 33 2240882 menjomblo-24-tahun-yeo-jin-goo-akui-ingin-menikah-muda-HlDGu7qA3m.jpg Yeo Jin Goo. (Foto: Janus Entertainment)

SEOUL - Memulai karier sebagai aktor cilik dan menyibukkan masa mudanya dengan membintangi berbagai film dan drama, membuat aktor tampan Yeo Jin Goo tak punya waktu untuk menjalin asmara. Layaknya anak muda seusianya. 

Hal itu diungkapkan aktor Hotel del Luna itu saat tampil sebagai bintang tamu dalam program variety show House on Wheels. “Iya (aku tak pernah pacaran). Aku hanya pernah naksir, tapi tidak pacaran,” ujarnya seperti dikutip dari Soompi, Jumat (3/7/2020). 

Yeo Jin Goo.

Meski begitu, namun Yeo Jin Goo mengaku, ingin menikah muda. Keinginan itu datang saat dia melihat aktor Sung Dong Il bahagia dengan pernikahan dan anak-anaknya. “Setiap melihat keluarga yang bahagia, aku ingin segera menikah,” tuturnya. 

Namun keinginan menikah muda itu tak membuat aktor 24 tahun itu ingin segera memiliki kekasih. Dalam wawancaranya dengan Access Showbiz Tonight, dia berharap semua bisa terjadi secara natural.

Baca juga: Shin Ha Kyun Berpotensi Adu Akting dengan Yeo Jin Goo dalam Monster 

Yeo Jin Goo.

“Aku tak ingin terburu-buru memiliki pacar. Kalaupun nanti harus berpacaran, aku mau semua itu terjadi secara alami tanpa perlu ada paksaan,” ungkapnya menambahkan.

Saat ini, Yeo Jin Goo tengah mempertimbangkan tawaran untuk comeback ke layar kaca lewat drama baru JTBC, Monster. Drama tersebut akan diarahkan oleh sutradara Mad Dog, Shim Na Yeon. 

PD Shim akan berkolaborasi dengan penulis skenario Kim Soo Jin. Apabila Yeo Jin Goo menerima tawaran untuk membintangi Monster maka besar kemungkinan dia akan beradu akting dengan aktor Shin Ha Kyun.*

Baca juga: Pita Suara Bermasalah, Tenggorokan Judika Keluarkan Darah Setiap Hari 

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini