Debut Layar Lebar, Jeonghwa EXID Langsung Terjebak Cinta Segitiga

Elga Nurmutia, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 206 2240745 debut-layar-lebar-jeonghwa-exid-langsung-terjebak-cinta-segitiga-j1CNg1KPwC.jpg Jeonghwa EXID. (Foto: NYLON)

SEOUL - Park Jeong Hwa (Jeonghwa) akan memulai debut aktingnya di layar lebar lewat film Yong Ru Gak. Kabar tersebut diumumkan agensi sang aktris J Wide Company, pada 2 Juli 2020. 

Jeonghwa dipercaya untuk menghidupkan karakter Ji Hye, satu-satunya anggota perempuan dalam skuad Yong Ru Gak. Kelompok itu memperjuangkan keadilan dengan menangani kasus-kasus kakap yang ‘lolos’ dari jerat hukum. 

Jeonghwa EXID. (Foto: NYLON)

Mengutip Soompi, Jumat (3/7/2020), Ji Hye berperan sebagai perancang rencana dan strategi dalam Yong Ru Gak. Tak hanya soal perjuangan hukum, film ini juga akan menampilkan intrik cinta segitiga antara Ji Hye, Chul Min (Ji Il Joo) dan Yong Tae (Bae Hong Seok). 

Film laga-noir Yong Ru Gak akan digarap oleh sutradara Choi Sang Hoon. Kisahnya tentang sebuah gedung yang terlihat seperti restoran China dari luar namun ada kegiatan tak biasa di dalamnya.

Baca juga: Dojoon 'The Rose' Umumkan Jadwal Wamil Lewat Surat untuk Fans 

Restoran itu ternyata ‘rumah’ bagi skuad Yong Ru Gak untuk menjalankan aksi mereka dalam memecahkan sebuah kasus hukum. Peraturannya: mereka akan memecahkan kasus itu dengan cara mereka dan menggunakan berbagai cara.

 Jeonghwa EXID. (Foto: NYLON)

Jeonghwa dan tim produksi Yong Ru Gak dikabarkan akan memulai syuting pada Juli 2020. Ini akan menjadi karya terbaru personel girlband EXID itu setelah membintangi web drama Member of Society pada 2019.*

Baca juga: Duo Irene-Seulgi Rilis Teaser Baru, Misterius dan Menggoda

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini