Sikap Anak Sirajuddin Mahmud yang Bikin Zaskia Gotik Terharu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 33 2240290 sikap-anak-sirajuddin-mahmud-yang-bikin-zaskia-gotik-terharu-lLBfQthnB9.jpg Zaskia Gotik (Foto: Instagram Zaskia Gotik)

JAKARTA - Zaskia Gotik menikah dengan Sirajuddin Mahmud yang saat itu berstatus duda beranak satu. Zaskia pun tak memandang status Sirajuddin Mahmud. Sebab, Zaskia Gotik mencintai Sirajuddin dan anaknya.

Kedekatan Zaskia Gotik dan anak bernama Aqila Ramadhani kerap ia pamerkan di akun Instagram miliknya. Bahkan dalam kondisi hamil seperti sekarang, Aqila Ramadhani turut antusias.

Baca Juga:

Zaskia Gotik Terharu Terima Perlakuan Manis Anak Sirajuddin Mahmud

Doyan Buah, Zaskia Gotik Kurang Suka Konsumsi Sayur selama Hamil

Potret Cantiknya Zaskia Gotik pada Momen Pernikahannya


"Kita kan selalu salat berjamaah bertiga, pas selesai salat kita sungkem. Pertama, Aqila cium tangan bapaknya, baru aku. Terus kata Aqila, 'Papa adiknya dicium juga dong'," kata Zaskia seperti dikutip dari tayangan Brownies pada Kamis (2/7/2020).

Pelantun Bang Jono itu tampak berkaca-kaca saat menceritakan kisah tersebut. Ia memuji sikap sang putri sambung yang ternyata begitu menyayangi calon adiknya.

"Ya Allah anak ini pintar banget. Ngerti banget. Akhirnya suami aku cium perut aku," kata Zaskia.

Sebelumnya, Zaskia juga sempat memamerkan surat dari Aqila melalui Insta Story-nya pada 14 Juni lalu. Dalam surat itu, dia meminta sang ayah untuk menjaga Zaskia yang sedang mengandung calon adiknya.

Aqila merupakan anak dari Sirajuddin Mahmud hasil pernikahannya dengan Imel Putri Cahyani yang bercerai pada 2018. Setelah itu, pengusaha asal Kalimantan itu menikahi Zaskia pada 22 April 2020.

Baca Juga:

Anak Michael Jackson Cerita Pengalaman Digoda sang Ayah soal Seksualitasnya

HUT Bhayangkara, 4 Artis Cantik Ini Menikah dengan Polisi

Potret Cantiknya Zaskia Gotik pada Momen Pernikahannya

 

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini