Celine Evangelista Curiga Hal Mistis, Anaknya Panas Pulang dari Bali

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 33 2240089 celine-evangelista-curiga-hal-mistis-anaknya-panas-pulang-dari-bali-Evmb7rjnMG.jpg Celine Evangelista (Foto: Instagram)

JAKARTA - Celine Evangelista mengungkapkan hal mengejutkan. Anak bungsunya yang bernama Eadred Koa Lewis Miguel atau akrab disapa Koa tiba-tiba sakit sepulang dari Bali.

Namun bukan sakit biasa, Celine Evangelista menyebut bila anaknya tersebut sakit lantaran hal mistis.

"Si koaa masih panas badannya bahkan semalaman ga bisa tidur karna koa maunya digendong terus klo mommynya duduk nangis lagi dia. Ada kata orang Bali ketempelan. Berhubung kita di bali & lagi di desa kan.. jd mistis gtu kenceng katanya.. apalagi kmrn itu kanjeng kliwon apalah namanya aku lupa. tapi bener ga sih gitu? Kok scaryy," tulisnya di Instagram Stories.

Istri Stefan William itu terkejut saat orang Bali bilang anaknya ketempelan. Tentu saja Celine merasa ketakuta akan hal tersebut.

 

Baca Juga: Asisten Tidak Mudik, Celine Evangelista Tunjukkan Rasa Peduli

Antara percaya atau tidak, Celine mengaku sudah melarikan Koa ke rumah sakit namun setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan tanda apa-apa.

Bahkan, Celine sempat curiga bila Koa terjangkit covid, ia pun sempat melakukan rapid tes dan hasilnya negatif. Ia juga berpikir Koa mungkin saja tengah tumbuh gigi.

"Antara percaya ga percaya sih, tapi sakitnya emang semenjak di rumah sini.. di cek lab gak ada apa2.. sampe rapid test hasilnya negative.. kata dokter mungkin mau tumbuh gigi.. tp kok aneh ya panasnya tinggi bgt, apa emang gtu?" ujarnya.

"Kalo di bali sih kan orang2 di desa sini bilangnya ketempelan.. kok bisa? kok waktu ada daddynya gak kenapa2 perasaan, nah katanya klo di bali kalo ada bapak itu istilahnya 'ujung tombak' jd ga berani ganggu kalo ada tombaknya.. apalagi stefan juga indigo.. jd dia kuat lawannya juga.. tp jujur ku ambigu.. gak percaya sebenernya tp trus anaku kenapa? sampe sekarang masih meyakini tumbuh gigi." kata Celine.

"Bantu doain ya temen2 semoga aku & anak2ku semua disini dijauhkan dari sakit & penyakit & dijauhkan dari segala yg jahat. Amin," tutupnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Tiara Idol Bawakan Lagu Surrender Milik Celine Dion

Dalam kesempatan ini, Tiara membawakan lagu Surrender (Celine Dion).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini