Pandemi Corona, Artis Cilik Nicole Rossi Tak Berhenti Berkarya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 01 33 2239621 pandemi-corona-artis-cilik-nicole-rossi-tak-berhenti-berkarya-jARM92E6LP.jpeg Nicole Rossi (Foto: Instagram Nicole Rossi)

JAKARTA - Artis cilik Nicole Rossi tak berhenti berkarya meski dunia tengah dilanda pandemi virus corona (Covid-19). Pemain film Rumah Kentang tersebut terus berupaya menghadirkan karya di situasi sulit saat ini.

Terkenal berkat akting menawan di film horor, Nicole Rossi merambah dunia musik. Dirinya meng-cover lagu We Are The World. Tak sendiri, Nicole berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi remaja Indonesia dan Amerika Serikat.

Baca Juga:

Sukses di Akting, Nicole Rossi Ingin Semarakkan Lagu Anak

2 Tahun Menikah, Laudya Cynthia Bella Resmi Cerai dari Engku Emran

Nicole Rossi


"Nicole tetap berkarya melalui cover-cover lagu sendiri dan juga kolaborasi lagu dengan seniman-seniman Indonesia lainnya , dan juga kolaborasi bersama teman-teman seniman di Indonesia dan juga di luar negeri. Kolaborasi lagu We Are The World yang bertujuan untuk menginspirasi teman-teman yang lain juga untuk semangat selama pandemik ini dan juga untuk saling menolong sesama," tutur Nicole kepada awak media.

Kini Nicole Rossi pun berupa terus menjadi aktris berkualitas tinggi di Indonesia. Ia berharap pandemi ini berakhir dan bisa kembali membintangi sejumlah film.

"Sebenarnya tahun ini agak sulit apabila dikategorikan target terbesar karena dengan keadaan pandemi ini dan kita belum tahu pastinya sampai kapan pandemi ini akan berakhir. Tapi apabila ditanyakan target terbesar untuk kedepannya, yaitu ingin mengeluarkan single baru dan main film baru," jelas Nicole.

Berkat rajin menghasilkan karya, Nicole pun dilirik menjadi brand ambassador dari perusahaan produk kesehatan internasional. Dirinya merasa bersyukur karena pandemi pundi-pundi keuangan tetap bertambah. Nicole Rossi pun bersanding dengan nama-nama besar seperti Dellie Dinda (atlet panahan), Susanto Tan (sepakbola), Markis Kido (bulutangkis), hingga petinju Tibo Monabesa.

"Awalnya aku juga kaget karena pihak sana menghubungi lewat manager aku untuk ajak kerjasama menjadi brand ambassador. setelah ada interview dan komunikasi dengan, lalu aku lewat mama dan manajer aku menyetujui kerjasama tersebut karena itu adalah produk bagus di Indonesia dan internasional," tutup Nicole Rossi.

Baca Juga:

HUT Bhayangkara, 4 Artis Cantik Ini Menikah dengan Polisi

Profil Indra Priawan Djokosoetono, Anak Konglomerat yang Lamar Nikita Willy

Nicole Rossi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini