JYP Entertainment Tanggapi Protes Jae DAY6 soal Minimnya Promosi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 19:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 33 2239065 jyp-entertainment-tanggapi-protes-jae-day6-soal-minimnya-promosi-dlFvry9Lzc.jpg Jae DAY6 (Foto: JYP Entertainment)

SEOUL - Protes Jae DAY6 kepada JYP Entertainment mendapat respons. Pada Selasa (30/6/2020) sore, agensi bentukan Park Jin Young tersebut memberikan tanggapannya.

"Setelah bicara, kami sudah memperjelas sesuatu yang terjadi karena kesalahpahaman antara perusahaan dan member (Jae)," kata perwakilan JYP Entertainment kepada Newsen, seperti dilansir Soompi.

Jae DAY6

Lewat pembicaraan antara pihaknya dan Jae, JYP Entertainment berharap masalah ini selesai di sini. "Kami akan lebih berhati-hati di masa depan sehingga masalah seperti ini tak akan terjadi lagi," pungkas agensi.

Baca Juga:

- Merasa Kurang Dipromosikan, Jae DAY6 Protes Keras ke JYP Entertainment

- Ashanty-Anang Hermansyah Bakal Bertemu Krisdayanti dan Raul Lemos, Asal...

Di sisi lain, Jae juga menyatakan jika masalah dengan agensi telah selesai. Dalam tweet terbarunya, idol kelahiran 1992 itu menekankan jika protesnya adalah masalah pribadinya dengan agensi, bukan pada member DAY6.

"Yang ingin kuungkapkan adalah masalah pribadiku dengan perusahaan dan diriku. Ini sama sekali tak ada hubungannya dengan para member," tulis Jae.

Jae DAY6

"Aku tak pernah berpikir demikian (ada masalah dengan member). Aku minta maaf karena membuat My Day (sebutan fans DAY6) khawatir, karena aku tak memikirkannya dengan baik," pungkas Jae.

Sebelumnya diberitakan, Jae menyuarakan protesnya pada JYP Entertainment dalam serangkaian tweet sejak 29 Juni 2020. Jae merasa agensi tak mempromosikan dan mendukungnya dengan benar selama ini.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Warga Jakarta Berburu Sunset di Setiabudi

Warga DKI Jakarta memotret matahari tenggelam menggunakan ponsel di flyover tugu 66 Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa 30 Juni 2020.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini