Merasa Dibully, Mantan Bodyguard Kanye West Ancam Lapor Polisi

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 23:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 33 2239025 merasa-dibully-mantan-bodyguard-kanye-west-ancam-lapor-polisi-S5RqoT0plk.jpg Kanye West. (Foto: GQ)

LOS ANGELES - Steve Stanulis, mantan pengawal pribadi Kanye West melabelinya sebagai pembully. Tak hanya itu, dia juga berencana untuk mempolisikan sang rapper setelah menuduhnya melanggar kontrak kerja. 

Pada pertengahan Mei 2020, Stanulis sempat membocorkan tabiat Kanye West dalam podcast Hollywood Raw bersama bersama Dax Holt dan Adam Glyn. Kala itu, dia menyebut suami Kim Kardashian tersebut sebagai sosok yang selalu ingin diperhatikan, moody, dan pelit. 

Kanye West.

Meski begitu, Steve Stanulis memuji sifat pekerja keras rapper 43 tahun tersebut. Akibat komentar tersebut, mantan anggota Kepolisian New York itu diberhentikan dari pekerjaannya pada awal Juni 2020. 

Bersama pemecatan itu, Kanye West melalui kuasa hukumnya mengancam akan menuntut Stanulis sebesar USD10 juta. Kuasa hukum West menyebut Stanulis telah melontarkan fitnah dan melanggar kontrak kerja tentang kerahasiaan klien pada Februari 2016.

Baca juga: Kolaborasi dengan Kanye West, Snoop Dogg Dicap Munafik 

Namun kuasa hukum Steve Stanulis, Dmitriy Shakhnevich menyanggah pernyataan Kanye West. Dia mengklaim, tak pernah menandatangani kontrak terkait kerahasiaan klien dengan pelantun Flashing Lights tersebut. 

“Klaim klien Anda soal perjanjian kerahasiaan itu akan kami tanggapi dengan gugatan balik. Kami akan menentukan biaya ganti rugi dengan jumlah yang signifikan, ditambah biaya pengadilan,” ujar Shakhnevich seperti dikutip dari Page Six, Selasa (30/6/2020). 

Kanye West. (Foto: Surface Magazine)

Dmitriy Shakhnevich mengklaim, dalam kasus ini Steve Stanulis menjadi korban bullying Kanye West. Dan mereka tidak akan tinggal diam atas perlakuan ayah empat anak tersebut. 

“Jika Kanye West mau perang, silakan datang padaku! Bukan hanya Kanye West yang punya kuasa hukum yang kuat,” ungkapnya menambahkan.*

Baca juga: Nihil Pendapatan, Asep Suhendar 'Dunia Terbalik' Jualan Nasi Uduk selama Pandemi COVID-19 

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini