Rencana Pernikahan Atta-Aurel, Ashanty: Kalau Sudah Waktunya Aku Undang

Tim Starpro, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 11:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 33 2238662 rencana-pernikahan-atta-aurel-ashanty-kalau-sudah-waktunya-aku-undang-2sV8USqqkx.jpg Aurel dan Atta. (Foto: Instagram)

JAKARTAAshanty menegaskan dirinya tak akan menutupi kabar bahagia seputar keluarganya. Termasuk, dia akan mengabarkan kepada publik jika Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan melangsungkan pernikahan.

“Bagi aku berita bahagia enggak mungkin enggak aku share, aku mana pernah sih kalau ada berita yang seneng-seneng enggak mau berbagi. Jadi ini enggak perlu ditutup-tutupin, akan kita share,” kata Ashanty kepada Tim Starpro, Senin 29 Juni 2020.

Istri Anang Hermansyah itu menegaskan, dia akan memberitahui awak media jika memang sudah ada pembicaraan serius tentang pernikahan dua YouTuber itu.

“Kalau sudah waktunya pasti aku undang, enggak mungkin enggak. Andaikan kita privat karena lagi Covid aku pasti kasih tahu. Tap memang pembicaraan ada, tapi belum terjadi kan. Kalau waktunya sudah pas pasti aku sharing, tapi belum,” kata Ashanty.

Ashanty.

Baca juga:

Raffi Ahmad Lewat, Ashanty Ungkap Bayar Listrik Rumah Rp35 Juta Sebulan

Alasan Nagita hingga Ashanty Jatuh Cinta pada Aktor Tampan Korea

Ashanty menegaskan, sebagai orangtua, dirinya dan Anang pasti akan mendukung keputusan dan pilihan anak-anaknya. Baginya, tak ada hubungan sebelum menikah yang terlalu cepat atau terlalu lama.

“Namanya siap enggak siap namanya anak kita menemukan jodohnya, kan enggak mungkin kita kayak gimana-gimana, namanya orangtua pasti support dan sema dimudahkan,” ucapnya.

(qlh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini