Hati-hati, Jang Geun Suk Tak Asal Pilih Proyek Comeback Akting

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 20:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 29 598 2238417 hati-hati-jang-geun-suk-tak-asal-pilih-proyek-comeback-akting-DD1csTiQEy.jpg Jang Geun Suk (Foto: News1)

SEOUL - Jang Geun Suk terakhir kali menunjukkan kemampuan aktingnya pada 2018. Setelah itu, sang aktor absen karena harus menjalankan tugas wajib militer.

Dua tahun berlalu, Jang Geun Suk kini siap kembali menyapa penggemar lewat proyek baru. Namun, aktor 32 tahun itu tak mau asal pilih proyek akting.

Jang Geun Suk

"Aku benar-benar ingin berakting dalam satu proyek. Belakangan ini aku bertanya-tanya, 'Proyek apa yang ceritanya membuat keseluruhan proyek bersinar dan cocok denganku?'" ungkap Jang Geun Suk seperti dikutip dari Soompi, Senin (29/6/2020).

Baca Juga:

-

-

"Aku membaca (tawaran) skenario setiap hari. Aku bahagia karena aku masih bisa membaca-baca skenario. Aku senang karena aku tertidur sembari membaca skenario-skenario itu sebelum tidur," lanjutnya.

Jang Geun Suk

Walau berniat memilih proyek akting bagus, namun Jang Geun Suk tak ingin menjadikan itu sebagai beban. Ia hanya ingin kembali berakting di depan kamera dalam proyek yang sesuai dengan dirinya.

"Aku menghadiri banyak meeting dengan staf dan, terlepas dari pemain dan skala besar sebuah proyek, aku hanya ingin kembali merasakan adrenalin saat kembali berakting di depan kamera," pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Begini Suasana Bandara Gimpo Jelang Keberangkatan Seohyun dan Red Velvet ke Pyongyang

Penyanyi K-Pop Seohyun melambaikan tangan sebelum berangkat ke Pyongyang di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Korea Selatan, Sabtu 31 Maret 2018. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini