Kenang Ashraf Sinclair, BCL Unggah Video Pertemuan Pertama

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 23:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 29 33 2238511 kenang-ashraf-sinclair-bcl-unggah-video-pertemuan-pertama-loWDfP1gQs.jpg Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram/@ashrafsinclair)

JAKARTA - Sekitar 4 bulan setelah kepergian sang suami untuk selamanya, Bunga Citra Lestari (BCL) mengungkapkan kerinduannya kepada Ashraf Sinclair lewat Instagram. Ia membagikan sebuah video saat pertama kali bertemu mendiang suaminya, pada 2007. 

Dalam video itu, Ashraf yang bertugas sebagai seorang host duduk di sebuah sofa, berdampingan dengan BCL. Kala itu, mendiang mewawancarai seputar perilisan single Cinta Pertama milik BCL.

 BCL dan Ashraf Sinclair.

Yang menarik, pada pertemuan pertama itu, Ashraf tampak kesulitan menyebut nama lengkap istrinya tersebut. Kemudian, ia mengungkapkan pujian kepada Bunga dengan menyebut wajahnya secantik namanya. 

"Sekarang saya bersama Bunga Citra Lestari. Nama yang cukup ayu, mukanya pun ayu. Paket komplet," kata Ashraf Sinclair dalam video itu seperti dikutip dari Instagram, pada Senin (29/6/2020).

Baca juga: Dari BCL hingga Raisa, Deretan Ucapan Manis para Artis di Hari Ayah 

Video dari televisi Malaysia itu kemudian dibagikan ulang oleh Bunga lewat Insta Story. "Pertama kali ketemu kamu," ujar ibu satu anak itu dengan menyelipkan emoji hati. 

Pertemuan itu ternyata menumbuhkan benih cinta di antara Bunga dan Ashraf. Hubungan mereka berlanjut hingga akhirnya menikah pada 8 November 2008. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak bernama Noah Sinclair. 

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020, karena serangan jantung. Pada hari yang sama, mendiang dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.*

Baca juga: Tak Dapat Harta, Yan Vellia: Warisan Terbaik Didi Kempot adalah Anak

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini