Publik Puji Cara Yoo Ah In Memperlakukan 2 Kucingnya

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 23:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 29 33 2238465 publik-puji-cara-yoo-ah-in-memperlakukan-2-kucingnya-lODDRsu7cB.jpg Yoo Ah In. (Foto: Instagram/@hongsick)

SEOUL - Saat Yoo Ah In membuka kehidupan pribadinya dalam reality show I Live Alone, dia juga memperkenalkan dua kucing berjenis Sphynx yang sudah dianggapnya seperti anak sendiri. 

Dalam I Live Alone, Yoo Ah In memperlihatkan rutinitasnya bersama kedua kucing itu pada pagi hari. Dimulai dari memijat lembut kucingnya di atas tempat tidur, menikmati kudapan bersama, hingga memandikan kucing bernama Dabby dan Jangby.

 Yoo Ah In dan Kucingnya. (Foto: Instagram/@hongsick)

Untuk bisa merawat kedua kucingnya itu, Yoo Ah In mengaku, melakukan banyak riset dengan membaca buku dan menonton video tentang kucing. Hal itu dilakukan sang aktor agar bisa berkomunikasi dengan kucing-kucingnya. 

“Meski begitu, aku tetap saja merasa buruk karena merasa memaksa mereka melakukan sesuatu yang tidak mereka inginkan,” katanya seperti dikutip dari Koreaboo, Senin (29/6/2020).

Baca juga: Film Zombie Yoo Ah In dan Park Shin Hye Tembus 1 Juta Penonton 

Yoo Ah In. (Foto: Instagram/@hongsick)

Dalam lanjutan keterangannya, Yoo Ah In mengaku, tak pernah membayangkan akan menjadi ‘ayah’ dari dua ekor kucing. Sebelum memiliki Dabby dan Jangby, dia mengaku tak pernah menyentuh atau berhubungan dengan kucing sebelumnya. 

“Jujur, aku sebenarnya tak pernah berpikir untuk memelihara kucing. Itu bukan sesuatu yang aku rencanakan sebelumnya,” ungkapnya. 

Hingga suatu hari menurut Yoo Ah In, seorang teman membawa dua ekor kucing itu ke rumah. “Dan kau tahu? Mereka tidak mau meninggalkan rumahku. Jadi, aku putuskan untuk menjadi ayah mereka.” 

Kisah aktor 33 tahun itu dengan kedua kucing peliharaannya dalam I Live Alone kemudian menuai pujian dari para pecinta kucing. Mereka mengapresiasi keputusannya dalam mempelajari kehidupan para kucing.

 Yoo Ah In. (Foto: GRAZIA)

“Lihatlah betapa baiknya dia kepada kucing-kucing itu. Dia adalah ayah yang pro untuk dua anaknya. Aku menyukai cara dia mempelajari tentang kucing dan mencoba membuat mereka nyaman. Kucing-kucing itu sangat diberkati. ” 

Lainnya mengatakan, “Apa-apaan yang kulihat ini? Yoo Ah In ternyata ayah yang sangat baik untuk kedua anaknya. Aku jatuh cinta kepadanya. Aku masih tak percaya bagaimana dia sangat peduli pada anak-anaknya.”*

Baca juga: Pecinta Kuliner Pedas, Brisia Jodie Pernah Habiskan 100 Cabai Sekali Makan

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini