Kesal dengan Suami, Dewi Perssik Sindir Laki-Laki Tak Mau Kerja

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 29 33 2238283 kesal-dengan-suami-dewi-perssik-sindir-laki-laki-tak-mau-kerja-zkb5vP9ggh.jpg Dewi Persik (Foto: Youtube)

JAKARTA - Kesal dengan suaminya yang tak mau kerja, Dewi Perssik lantas mengeluarkan uneg-unegnya di media sosial.

Dalam sebuah video youtubr di channel Dewi Perssik, ia mengungkapkan uneg-unegnya kala dihipnotis oleh Denny Darko.

"Kepengin kayak istri yang lain dapat yang terbaik dari suami, dapat perhatian dari suami tapi enggak dimintain duit. Ini dia perhatiin tapi mintain duit tetap digaji. Harusnya uang dia buat aku seperti uang aku buat dia," urai Dewi Perssik.

Ternyata, Dewi Perssik mengungkapkan hal mengejutkan dimana sang suami tidak memiliki pekerjaan tetap serta kerap meminta uang padanya.

Baca Juga: Unggah Foto Jadul, Dewi Perssik: Ya Ampun

 

"Kalau dia udah minta uang, aku kesel. Uangnya dia buat dia, uangnya aku buat dia," cetus pelantun "Hikayat Cinta."

Tak hanya di video youtubenya, Dewi Perssik juga mengungkapkan isi hatinya di media sosial instagram. Dalam unggahannya, ia seolah menyindiri sosok laki-laki yang tidak mau bekerja.

"Heran sama laki2 jaman now, bersyukur sama orang gak mau usaha itu jelas bedaaa, emang jadi laki2 itu gak kasian kali ya kalau liat istri pontang panting kesana kemari gak tidur pagi siang malam untuk kebutuhan semua klrg ya?," tulis Dewi Perssik di instagram.

"Mau pintar ga pintar cari uang yg penting usaha dulu, Allah itu menciptakan laki2 pasti lebih kuat badannya dari wanita. Jgn hanya karena wanita menerima apa adanya lalu laki2 lupa fitrohnya, hey laki2 wanita itu lembut raganya walau hatinya kuat," imbuhnya.

Dewi Perssik lantas mengungkapkan bila kekayaan yang dimilikinya bisa diraih dengan bekerja keras.

"Ga ada org bisa kaya tanpa kerja keras dan kerja cerdas. Intinya adalah hidup itu saling bahu membahu, sadar diri dan bertanggung jawab," pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini