Sunan Kalijaga Ungkap Kelanjutan Asmara Salmafina dengan Bule Muslim

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 29 33 2238015 sunan-kalijaga-ungkap-kelanjutan-asmara-salmafina-dengan-bule-muslim-mgByAwHCCO.jpg Sunan Kalijaga dan Istri (Foto: Youtube Starpro)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, kabar Salmafina Sunan dekat dengan pria asal Amerika bernama Muhamad Shaw ramai diperbincangkan. Sang ayah, Sunan Kalijaga pun mengungkapkan kelanjutan kisah asmara mereka.

Tampaknya hubungan Salma dan bule muslim itu masih terus terjalin. Bahkan diungkapkan Sunan, pria itu masih menunggu kehadiran sang putri di Amerika.

"Salma selalu ditunggu untuk kembali lagi ke sana (Amerika)," kata Sunan seperti dikutip dari tayangan Starpro Indonesia pada Senin (29/6/2020).

Baca Juga: Ibunda Bantah Salmafina Sunan Jatuh Sakit karena Kebiasaan Minum Alkohol

Namun Sunan tak bisa begitu saja membiarkan sang putri datang ke Negeri Paman Sam. Sebab, kondisi di sana juga belum kondusif terkait dengan COVID-19.

Sunan tak menjelaskan detil hubungan sang putri dengan Muhammad Shaw. Namun, sang istri, Heidy Sunan mengisyaratkan bahwa Salma kini memang sedang menjalin asmara dengan pria bule.

"Ya adalah (pasangan) tapi memang kayaknya sampai saat ini dia (Salma) lebih nyaman dengan bukan orang Indonesia," jelas Heidy.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini