Rayakan Anniversary ke-4, Gugudan Sapa Fans Lewat V Live

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 28 Juni 2020 21:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 28 33 2237863 rayakan-anniversary-ke-4-gugudan-sapa-fans-lewat-v-live-q1W5vLAPOz.jpg Gugudan. (Foto: Twitter/@gu9udan)

SEOUL - Gugudan menandai peringatan ulang tahun debut mereka yang ke-4 dengan berkumpul bersama. Tujuh personel Gugudan beserta Sally, anjing kesayangan Haebin secara khusus menyapa para Danjjak lewat V Live, pada 28 Juni 2020. 

Dalam kesempatan itu, Gugudan melihat kembali perjalan karier mereka selama 4 tahun terakhir. Mereka debut pada 28 Juni 2016, lewat mini album ‘Act. 1 The Little Mermaid’ dan lagu andalan berjudul Wonderland

Gugudan. (Foto: Twitter/@gu9udan)

Mina dan Kim Sejeong merupakan lulusan Produce 101 dan masih aktif di I.O.I saat mereka memulai kariernya bersama Gugudan. Kala itu, mereka debut dengan sembilan member namun Hyeyeon memutuskan hengkang pada Oktober 2018. 

Selain menyapa penggemarnya lewat V Live, Gugudan juga berterima kasih melalui Twitter. “4 tahun yang sangat berharga kami habiskan bersama Gugudan dan Danjjak! Setiap hari terasa bahagia. Terima kasih karena selalu mendukung kami. Gugudan x Danjjak selamanya!”

Baca juga: Sally Gugudan Klaim Diusir Agensi dan Tak Diizinkan Kembali ke Korea 

Album ‘Act. 5 New Action’ dan lagu Not That Type yang dirilis pada November 2018 merupakan karya terakhir dari Gugudan. Grup tersebut memiliki dua sub unit: Gugudan 5959 (Mina dan Hyeyeon) dan SeMiNa (Kim Sejeong, Mina dan Nayoung). 

Gugudan. (Foto: V Live)

Selama 2 tahun terakhir, para personel Gugudan lebih banyak melakukan kegiatan personal sebagai penyanyi solo dan akting.*

Baca juga: Tak Dapat Harta, Yan Vellia: Warisan Terbaik Didi Kempot adalah Anak

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini