Share

Sule Ungkap Alasan Jual Mobil Mewahnya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 28 Juni 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 27 33 2237450 sule-ungkap-alasan-jual-mobil-mewahnya-dQHRvKv6Ya.jpg Sule (Foto: Instagram @sule)

JAKARTA - Sule dikabarkan akan menjual salah satu mobil mewahnya. Dalam sebuah video youtube bersama Raffi Ahmad, Sule menceritakan alasan menjual salah satu mobil mewahnya.

"Ceritanya gini kenapa ada mobil ini, jadi gua kan enggak tahu tentang otomotif ya, jadi sebetulnya ini tuh si Iki (Rzky Febian) yang pengin. Gua ngambil dong karena kan gua ada temen di showroom tinggal ngambil ngambil doang gua mah. Nah Iki bawa karena ini kecepatannya tinggi Iki biasa bawa yang 2000 cc, ini 5000. Dia kaget, akhirnya disimpen lah. Kalau gua mah kan di bawahnya Gelael kalau bawa mobil. Akhirnya gua bawa cuman atas namanya Putri Delina," cerita Sule.

Mobil tersebut bukan mobil sembarangan, karena memiliki mesin yang cukup besar hingga 5000 cc dan merupakan tipe tertinggi di modelnya.

 

Baca Juga:Sule Geram Billy Prank Jual Rumah Olga Syahputra, Ini Alasannya

"Ini 5000 cc yang paling mahal," kata Sule.

Bahkan, Sule mengungkapkan jika ada yang menawar mobilnya Rp4,5 miliar.

"Ada yang nawar Rp 4,5 mahal. Cuman enggak gua ambil," kata Sule kepada Raffi.

"Kok bisa," tanya Raffi.

"Orang gila buat apa," kata Sule tertawa.

Kepada Raffi dan Gading, Sule mengaku berniat menjual mobilnya tersebut.

"Sebenernya sih gue ada niatan jual," kata Sule.

Sule tak menampik bahwa dirinya menjual mobil tersebut untuk tabungan. Ditambah saat ini dia tak lagi di sebuah program acara.

"Gua buat tabungan ke depan aja, karena gua kan enggak ada talk show. Yang penting mah ada rezeki, tapi kan buat tabungan Fi, beda lah," tutur Sule.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini