Taeyong NCT Sakit, Penggemar Langsung Ramai Beri Dukungan

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 26 Juni 2020 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 26 33 2236855 taeyong-nct-sakit-penggemar-langsung-ramai-beri-dukungan-kIpKEkGEPP.jpg Taeyong NCT (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Pada Jumat (26/6/2020), SM Entertainment mengumumkan bahwa Taeyong akan absen dalam aksi panggung NCT 127 di acara Music Bank. Leader NCT 127 itu tak bisa bergabung dengan delapan member lainnya dikarenakan alasan kesehatan.

Taeyong NCT

Begitu mengetahui Taeyong jatuh sakit hingga mengosongkan jadwal, para fans NCT pun langsung memberikan dukungan virtual kepada sang idol. Pantauan Okezone di linimasa Twitter menunjkkan tagar GetWellSoonTaeyong menduduki peringkat pertama trending topic di seluruh Indonesia.

Baca Juga:

- Sakit, Taeyong NCT Absen di Music Bank Episode Spesial

- Unggah Foto Maternity, Vanessa Angel Bikin Heboh Jagad Maya

“Taeyong sejak debut tidak pernah absen sekali pun dari jadwal, ini pertama kalinya ia absen. Tapi setidaknya aku tahu bahwa ia sekarang mengutamakan kesehatannya. Semoga ia bisa benar-benar beristirahat dan kembali menampilkan aksi panggung terbaiknya,” tulis akun @**t**iwaytrack.

Taeyong NCT

“Taeyong terus-terusan bekerja meski cidera jari dan tulang, tapi satu kali pun ia tidak pernah protes. Taeyong benar-benar pekerja keras, baik hati, dan selalu mengutamakan kepentingan orang lain ketimbang dirinya sendiri. Silahkan beristirahat dengan nyaman selama yang kamu butuhkan,” sambung @asyafir****.

“Taeyong selalu bekerja dan tidak pernah libur, sampai di titik bahkan saat liburan pun ia tidak bisa pulang ke rumahnya. Ini sangat menyedihkan, jadi Taeyong sangat pantas mendapatkan waktu istirahat sebanyak yang ia butuhkan. Istirahat lah dengan nyaman, dan kembali ke panggung dengan kondisi yang lebih sehat. #GetWellSoonTaeyong,” doa akun @127dailyp***.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini