Ashanty Buka Suara soal Perseteruan Aurel dan Krisdayanti

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 33 2236306 ashanty-buka-suara-soal-perseteruan-aurel-dan-krisdayanti-Wqc6yBX15A.jpg Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Ashanty. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ashanty akhirnya angkat bicara terkait perseteruan Aurel Hermansyah dengan Krisdayanti. Seperti diketahui, kekasih Atta Halilintar itu sempat ‘protes’ pada ibu kandungnya itu lewat Instagram di momen Lebaran, pada 25 Mei 2020. 

Kala itu, Aurel mengungkapkan keinginannya untuk menelepon Krisdayanti lewat Zoom karena Krisdayanti tak membalas pesannya di WhatsApp. Namun Ashanty mengaku, sosok Aurel memang sangat ketat soal komunikasi. 

Ashanty dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Dia bahkan kerap merasa ‘diteror’ putri sulungnya itu jika sulit dihubungi. “Jadi, kalau aku tidak bisa dihubungi, Aurel itu bisa DM atau komentar di Instagram pribadiku,” ujar Ashanty seperti dilansir dari channel YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (25/6/2020). 

Istri Anang Hermansyah itu menambahkan, “Biasanya Aurel akan meninggalkan pesan atau komentar di Instagram dan bilang, ‘Bun, cepat balas WhatsApp.’ Demi Allah, dia memang begitu.”

Baca juga: Ashanty Pernah Dicap Pelakor, Anang Hermansyah Merasa Kasihan 

Pelantun Jodohku tersebut yakin bahwa sebenarnya Aurel tak berniat memojokkan ibu kandungnya lewat komentar di media sosial. Ia menilai, banyak pihak yang tak paham karakter putri sambungnya itu hingga masalah tersebut semakin melebar.

Ashanty mengatakan, “Pemberitaan di luar sana kan seolah ada pihak yang terpojok. Padahal aku yakin anak-anak enggak ada niat begitu. Aku yakin 100 persen itu memang karakter Aurel. Karena memang banyak pihak yang tak paham dengan karakter anak-anakku." 

Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Konflik daring antara ibu dan anak ini berawal dari komentar Aurel Hermansyah di unggahan foto Krisdayanti, pada 25 Mei 2020. Akibat komentar itu, adik kandung Yuni Shara tersebut dihujani kritik pedas netizen

Pelantun Menghitung Hari itu dianggap sebagai ibu yang tak peduli dengan anak-anaknya yang kini tinggal bersama sang mantan suami, Anang Hermansyah.*

Baca juga: Dilarikan ke UGD, Kondisi Chadwick Boseman Memprihatinkan 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini