Aurel dan Azriel Konflik dengan Krisdayanti, Ashanty: Jujur Aku Capek

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 33 2236305 aurel-dan-azriel-konflik-dengan-krisdayanti-ashanty-jujur-aku-capek-KRJfry9ta2.PNG Ashanty. (YouTube Deddy Corbuzier)

JAKARTA - Ashanty mengaku lelah dengan masalah yang terus menerpa keluarganya. Termasuk berita soal hubungan kedua anak sambungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah dengan Krisdayanti yang tak harmonis.

"Jujur aku capek. Ini kan bukan masalah yang enak untuk diberitain. Tidak ada satu pihak pun yang diuntungkan," kata Ashanty seperti dikutip dari tayangan YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (25/6/2020).

Seperti diketahui, konflik ibu dan anak ini juga menyeret suami Krisdayanti, Raul Lemos. Ashanty pun menilai bahwa masalah ini sebenarnya hanyalah sebatas salah paham.

"Ini kan memang terjadi karena adanya salah paham. Hal kecil yang jadi salah paham," ujarnya.

Ahanty dan Aurel.

Baca juga:

Ashanty Sempat Dicap Pelakor, Anang Hermansyah: Kasihan Dia Disangka Ngerebut

Cerita Masa Kecil, Azriel Hermansyah Pernah Ribut dengan Ashanty

Selanjutnya, Ashanty berharap agar Raul Lemos, Krisdayanti, Aurel dan Azriel bisa menyelesaikan masalah mereka. Sebab, istri Anang Hermansyah itu menganggap dirinya tak seharusnya terlibat lebih jauh.

"Aku berharap hanya tinggal mereka (Raul dan Krisdayanti) dengan anak-anak (Aurel dan Azriel) yang beresin. Aku dengan Anang kan di sini pihak yang seharusnya sudah tidak terlalu banyak ikut campur," jelas Ashanty.

Konflik antarkeluarga ini diawali dari komentar Aurel di unggahan Instgaram Krisdayanti. Kala itu, ia menyebut sang ibunda tak pernah membalas pesan WhatsApp-nya.

Hal itu ternyata membuat suami Krisdayanti, Raul Lemos tak terima hingga kerap menujukan sindiran pedas kepada anak-anak sambungnya lewat Instagram. Kemudian diikuti dengan klarifikasi Krisdayanti yang membantah tak membalas pesan WhatsApp anaknya.

Klarifikasi Krisdayanti pun menuai amarah sang putra, Azriel. Ia mengungkap kekecewaan atas sikap sang ibunda yang dinilai tak membela anak-anaknya di depan Raul Lemos.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini