Tuntut Keadilan untuk Chen, Fans EXO Ramaikan Tagar SM_ProtectChen

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 24 Juni 2020 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 24 33 2235580 tuntut-keadilan-untuk-chen-fans-exo-ramaikan-tagar-sm-protectchen-sUdBcytP1k.jpg Chen EXO (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Penggemar EXO yang akrab disapa EXO-L mengutarakan ketidakpuasan mereka kepada SM Entertainment. Melalui tagar SM_ProtectChen, EXO-L meminta keadilan pada agensi untuk Chen.

Protes ini muncul setelahSM Entertainment memberikan pernyataan resmi terkait kasus yang membelilit Taeyong NCT, Irene dan Seulgi Red Velvet hari ini, Rabu (24/6/2020). Penggemar EXO lantas meminta agensi bentukan Lee Soo Man itu melakukan hal yang sama untuk Chen.

Chen EXO

“Bisakah kalian melakukan tindakan yang sama terhadap para haters Kim Jongdae (nama asli Chen)? @SMTOWNGLOBAL SM_ProtectChen,” tulis akun @c**delight sembari memasukkan kolase foto Taeyong, Irene, dan Seulgi.

Baca Juga:

- Selamat! Chen EXO dan Istri Sambut Kelahiran Anak Pertama

- Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Putri Mulan Jameela

“Dear SM Ent, kami juga meminta perlindungan untuk Chen. Perlakukan artis kalian dengan adil, dan jangan pilih kasih. Kami hanya meminta kalian untuk melindungi Kim Jongdae dari orang-orang yang membencinya, yang selalu memintanya untuk meninggalkan EXO,” tambah pemilik akun @fluvfyd*o

“Sebagai perusahaan, sudah jadi tugas kalian untuk memperlakukan artis kalian dengan adil dan sama. Kenapa kalian ini mendadak tidak bisa lihat apa-apa kalau soal melindungi EXO. SM_ProtectChen,” seru akun fandom @EXOL_BD.

Chen EXO

Sampai berita ini ditulis, terpantau tagar SM_ProtectChen naik menjadi peringkat dua di trending topic Twitter, dengan jumlah lebih dari 21ribu cuitan.

Untuk diketahui, Chen banyak mendapatkan komentar miring dari para netizen setelah ia memutuskan untuk menikah. Pengumuman Chen itu memunculkan gerakan yang mendesak SM Entertainment untuk mengeluarkan bapak satu anak tersebut dari EXO. Kini, fans ingin SM menindak penyebar komentar jahat kepada Chen di media sosial.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini