Agensi Ungkap Penyebar Rumor Bullying Taeyong NCT Bukanlah Korban

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 24 Juni 2020 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 24 33 2235550 agensi-ungkap-penyebar-rumor-bullying-taeyong-nct-bukanlah-korban-miqU7yp3AK.jpg Taeyong NCT (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - SM Entertainment telah mengumumkan akan mengambil tindakan tegas terkait isu bullying yang menimpa Taeyong. Dalam pernyataannya, agensi yang menaungi Red Velvet itu membeberkan fakta tentang penyebar informasi.

"Individu yang telah mengunggah online tentang kata-kata dan tindakan Taeyong di masa lalu selama sekolah menengah, telah menyatakan bahwa mereka adalah informan yang membela korban," kata SM Entertainment seperti dilansir Soompi, Rabu (24/6/2020).

Taeyong NCT

"Mereka (sang informan) terus-menerus mengunggah klaim sepihak yang tidak terkonfirmasi dan fakta yang menyimpang," lanjut SM Entertainment.

Awalnya, pihak SM Entertainment tak mau menempuh jalur hukum untuk kasus ini. Apalagi Taeyong pun sudah meminta maaf serta menolerir hal ini karena takut akan lebih banyak pihak yang terseret dan terdampak masalah itu.

Baca Juga:

- Taeyong NCT Terus Diserang Rumor Jahat, SM Resmi Tempuh Jalur Hukum

- Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Putri Mulan Jameela

"Taeyong sendiri dengan sabar menanggung situasi ini, karena ia khawatir teman-teman sekolahnya bisa dirugikan," jelas SM Entertainment.

Taeyong NCT

"Tapi, klaim yang keliru terus muncul dan menyebar, membuat dampak serius dalam bentuk pelanggaran privasi, penghinaan, dan pencemaran nama baik tidak hanya pada Taeyong, tetapi juga keluarganya," tambah agensi.

Karena itu lah, SM Entertainment akhirnya memutuskan untuk mengambil langkah demi melindung Taeyong dan pihak terkait lain. "Selain itu, kami akan mengambil tindakan tegas tanpa toleransi sehubungan dengan penyebaran dan reproduksi luas konten yang belum terkonfirmasi," pungkas SM Entertainment.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini