Irene & Seulgi Red Velvet Dapat Komentar Tak Senonoh, Agensi Kirim Peringatan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 24 Juni 2020 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 24 33 2235431 irene-seulgi-red-velvet-dapat-komentar-tak-senonoh-agensi-kirim-peringatan-V1JxjYyB3I.jpg Seulgi dan Irene Red Velvet (Foto: High Cut)

SEOUL - SM Entertainment berusaha untuk melindungi artis-artisnya dari para haters dan netizen jahat. Kali ini, mereka mengirim peringatan keras kepada netizen yang bertindak kasar kepada Irene dan Seulgi.

Melansir Koreaboo, Rabu (24/6/2020), Irene dan Seulgi mendapat komentar tak senonoh lewat aplikasi LYSN. Di aplikasi ini, ada opsi berbayar untuk fans bisa berkomunikasi langsung dengan member.

irene dan Seulgi

Namun, beberapa fans tak bertanggung jawab ternyata menggunakan platform tersebut untuk mengganggu Irene dan Seulgi. Seorang fans meminta Irene untuk mengirim foto telanjang di aplikasi.

"Jika sekarang panas, lepas saja bajumu. Lalu kirimi aku (foto-foto) telanjang," demikian bunyi pesan fans setelah Irene mengatakan tengah merasakan kepanasan dan ingin memakan sesuatu yang dingin di LYSN.

Baca Juga:

- Seulgi dan Irene Debut Jadi Sub-Unit Pertama Red Velvet

- Disebut Tak Punya Harga Diri Usai Cerai 3 Kali, Ini Jawaban Kalina Ocktaranny

Hal berbeda dialami Seulgi. Seorang fans mengiriminya pesan tentang kritik untuk member Red Velvet dan bahwa mundurnya debut sub-unitnya dengan Irene karena mereka takut kepada IZ*ONE yang tengah comeback.

Red Velvet

Mendapati artisnya diganggu, SM Entertainment pun mengambil langkah tegas. Mereka mengirim peringatan, tak akan mentolerir siapapun yang melanggar peraturan dan mengganggu ketenangan artisnya.

Pengguna LYSN yang kedapatan melanggar peraturan akan dikenai sanksi, termasuk larangan menggunakan aplikasi tersebut lagi. Selain itu, SM Entertainment mengatakan jika bukan tak mungkin ke depannya mereka akan menindak para pelaku secara tegas dengan hukum yang berlaku.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini