Tak Merasakan Ngidam, Asmirandah: Anak Pro Papanya Banget

Elga Nurmutia, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 23:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 33 2235287 tak-merasakan-ngidam-asmirandah-anak-pro-papanya-banget-m2U5LgcBde.jpg Asmirandah dan Jonas Rivanno. (Foto: Instagram/@asmirandah89)

JAKARTA - Aktris Asmirandah mengaku, tidak mengalami ngidam di kehamilan pertamanya. Padahal dia ingin ‘merepotkan’ sang suami untuk sekadar mencarikan sesuatu yang diinginkan sang jabang bayi. 

Asmirandah dan Jonas Rivanno.

“Pengin saja minta tolong sama suami mencarikan sesuatu yang susah dicari. Apalagi tengah malam gitu kan? Tapi sepertinya, doa bapaknya (Jonas Rivanno) kuat banget,” ujarnya lewat Insta Story, pada 23 Juni 2020. 

Dalam lanjutan unggahannya, Asmirandah berseloroh bahwa anak dalam kandungannya seakan tahu bahwa ada niat tak baik di balik keinginannya merasakan ngidam.

Baca juga: Jonas Rivanno Jadi "Polisi" Jaga Kehamilan Asmirandah

Asmirandah dan Jonas Rivanno.

“Anaknya pro papanya banget. Enggak merasakan ngidam meski sudah ditunggu. Atau ini karena niat mamanya yang hanya pengin ngerjain papa. Memang anak baik papa dan mama ini. Super love!!” imbuhnya dalam unggahan tersebut. 

Jonas Rivanno dan Asmirandah memutuskan menjalani program bayi tabung pada Februari silam, setelah hampir 7 tahun menikah. Asmirandah mengaku, menjalani program tersebut atas pertimbangan usia dirinya dan sang suami.*

Baca juga: Jeon So Min Kirim Coffee Truck ke Lokasi Syuting Park Sung Hoon 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini